Tersingkir dari Kejuaraan Dunia, Kevin / Marcus Ingin Bangkit pada Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 03 Agustus 2018
Tersingkir dari Kejuaraan Dunia, Kevin / Marcus Ingin Bangkit pada Asian Games 2018
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, tak bisa melangkah lebih jauh pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 di Nanjing, China. The Minions tersingkir pada perempat final.

Kevin/Marcus terpaksa dibuat bertekuk lutut oleh pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor 19-21, 18-21, Jumat (3/8). The Minions mengulangi kegagalan tahun lalu di mana Kevin/Marcus juga dipaksa pulang pada perempat final.

Meski kembali gagal pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Kevin/Marcus tak ingin larut dalam kekecewaan. Juara All England 2018 itu akan langsung bersiap menghadapi Asian Games 2018.

"Lawan pertahanannya rapat, bolanya berat dan enggak gampang di-smes, jadi lebih enak untuk lawan. Selain pertahanan yang bagus, Kamura/Sonoda serangannya juga bagus," kata Marcus dikutip dari situs resmi PBSI.

"Ketemu mereka memang selalu ramai. Semoga kami bisa meraih hasil yang lebih baik di Asian Games," sambungnya.

Pertemuan dengan Kamura/Sonoda ini juga menjadi pelajaran berharga bagi Kevin/Marcus. Bukan tidak mungkin pada Asian Games 2018 kedua pasangan ini bakal kembali bertemu.

"Lawan tidak gampang dimatikan, memang lawannya bagus. Kami sudah tahu dari awal kalau lawan mereka pasti tidak akan gampang," tutur Kevin.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan