Tersingkir dari Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Nurhidayat Ingin Timnas Indonesia U-23 Tetap Maksimal Lawan Brunei

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 Maret 2019
Tersingkir dari Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Nurhidayat Ingin Timnas Indonesia U-23 Tetap Maksimal Lawan Brunei
Skuat Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 harus tersingkir dari ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Kepastian itu didapat usai Skuat Garuda takluk 0-1 dari Vietnam, pada laga kedua Grup K di My Dihn Stadium, Minggu (24/3) malam WIB.

Dengan satu laga sisa, Timnas Indonesia U-23 tak mampu lolos setidaknya sebagai runner-up grup terbaik. Sedangkan Vietnam menduduki posisi runner-up sementara Grup K dengan 6 poin dari dua laga, atau kalah selisih produktivitas gol dari Thailand di puncak klasemen.

Dalam laga tersebut, sebetulnya kedua tim berimbang. Sayang, Timnas Indonesia U-23 kecolongan melalui gol Trieu Viet Hung pada menit ke-94.

Baca Juga:

Respons dan Ucapan Selamat Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-23 Ditekuk Vietnam

Takluk 0-1 dari Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Gagal Menuju Piala Asia U-23

Bek tengah Timnas Indonesia U-23, Nurhidayat, mengakui kekalahan ini. Akan tetapi, ia ingin Skuat Garuda tetap bermain maksimal lawan Brunei Darussalam pada laga terakhir, Selasa (26/3).

"Kami sudah berjuang maksimal namun hasil belum berpihak kepada kami. Kami tadi sudah bermain lebih baik dibanding pertandingan pertama. Beberapa peluang juga tercipta untuk Indonesia, namun kami kurang beruntung. Lawan Brunei kami tetap bermain maksimal," katanya.

Timnas indonesia u-23 Nurhidayat Haji Haris Kualifikasi Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan