Tersingkir dari Liga Champions, Juventus Dekati Antonio Conte

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 April 2019
Tersingkir dari Liga Champions, Juventus Dekati Antonio Conte
Antonio Conte. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sky Sports Italia mengabarkan, Juventus berniat memboyong kembali Antonio Conte. Gugurnya La Vecchia Signora dari Liga Champions menjadi alasan menginginkan pergantian pelatih.

Juventus secara mengejutkan tersingkir dari Liga Champions 2018-2019. I Bianconeri takluk 2-3 secara agregat dari tim kuda hitam, Ajax, pada perempat final.

Meski presiden Andrea Agnelli menyatakan masa depan Massimiliano Allegri aman, rumor mengenai pergantian pelatih berembus kencang. Allegri dinilai tidak mampu memimpin Juventus memenangi Liga Champions.

Menurut media-media di Italia, petinggi Juventus telah menghubungi Antonio Conte. Mereka menanyakan ketersediaan eks pelatih timnas Italia tersebut pada musim panas nanti.

Baca Juga:

Juventus 1-2 Ajax: Cristiano Ronaldo pun Tak Mampu Bawa I Bianconeri Berjaya di Eropa

Barcelona 3-0 Manchester United: Lionel Messi Pimpin Blaugrana ke Semifinal

Antonio Conte

Ketika dihubungi, Antonio Conte memang mengaku akan kembali ke dunia kepelatihan pada musim 2019-2020. Namun, dia belum mengetahui bakal menangani tim apa.

"Sejujurnya, saya belum tahu akan menangani tim apa hingga saat ini. Pastinya saya akan memilih klub yang memiliki proyek paling meyakinkan," ujar Antonio Conte.

Antonio Conte sendiri bukan nama baru di Juventus. Conte merupakan mantan kapten I Bianconeri dan sempat menjadi pelatih pada periode 2011 hingga 2014.

Saat ini, Antonio Conte tengah berstatus sebagai pengangguraan. Conte dipecat oleh Chelsea pada musim panas 2018 untuk digantikan oleh Maurizio Sarri.

Selain Juventus, sejumlah klub lain dikaitkan dengan Antonio Conte. Termasuk di antaranya adalah AS Roma dan Inter Milan.

Antonio Conte Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan