Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Jorge Sampaoli Enggan Tinggalkan Timnas Argentina

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 01 Juli 2018
Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Jorge Sampaoli Enggan Tinggalkan Timnas Argentina
Jorge Sampaoli (Zimbio)

BolaSkor.com- Pelatih tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli, mengaku tak akan meninggalkan jabatannya setelah gagal membawa Albiceleste meraih prestasi pada Piala Dunia 2018. Sampaoli menyebut dirinya masih sosok yang paling tepat untuk menukangi Lionel Messi dkk.

Argentina tak mampu melangkah jauh pada Piala Dunia 2018. Albiceleste tersingkir pada babak 16 besar setelah dikalahkan Prancis 3-4 di Kazan Arena, Sabtu (30/6).

Perjalanan Argentina menuju babak 16 besar juga terbilang tidak mudah. Albiceleste hampir saja tidak lolos fase grup setelah hanya meraih satu kemenangan pada laga terakhir kontra Nigeria.

"Saya tidak memikirkan kemungkinan untuk mundur. Meski banyak mengalami penderitaan, kami memiliki semangat. Ini masih terlalu dini untuk menganalisa apa yang terjadi," ujar Sampaoli dikutip dari Football Espana, Minggu (1/7).

"Kami melalui babak kualifikasi yang sulit. Mungkin itu tidak bisa dijadikan alasan. Kami juga memiliki pemain terbaik di dunia, mencoba memberikan segala sesuatu untuknya dan itu berhasil," sambung mantan pelatih Sevilla tersebut.

Prestasi Argentina pada Piala Dunia 2018 menurun di tangan Sampaoli. Pada Piala Dunia 2014, Albiceleste mengakhiri kompetisi dengan status runner-up setelah dikalahkan Jerman di partai final.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Argentina Jorge Sampaoli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan