Tersingkir dari Piala FA, Jurgen Klopp Kecam Barisan Pertahanan Liverpool

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 28 Januari 2018
Tersingkir dari Piala FA, Jurgen Klopp Kecam Barisan Pertahanan Liverpool
Jurgen Klopp (zimbio)

BolaSkor.com - Jurgen Klopp merasa kecewa dan mengecam lini pertahanan timnya yang bermain buruk, setelah harus tersingkir dari kompetisi Piala FA, setelah mereka dikalahkan West Brom dengan skor, 2-3, Minggu (28/1) WIB.

Dalam laga tersebut, The Reds mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Roberto Firmino. Namun keunggulan tersebut tak mampu mereka pertahankan, justru The Baggies mampu bangkit membalikkan dengan membalikkan keadaan menjadi 2-3.

Hasil ini semakin menambah catatan buruk Liverpool di kompetisi tertua di Inggris, yang mana selalu tersingkir di putaran keempat dalam kompetisi tersebut.

“Semua orang melihat, kami membuat kesalahan besar dan membiarkan mereka bangkit dalam pertandingan ini. Jelas apa yang salah dari kami. Kami memenangkan bola pertama, namun kami kalah dalam bola kedua dan ketiga, dan itu tidak masuk akal,” kata Klopp pada BT Sport.

“Anda harus jauh lebih tajam lagi dan membuang bola ke luar jika Anda tak yakin ke mana Anda akan mengumpan bola,” sambungnya.

“Yang kedua, wow, pertahanannya semakin buruk. Semua pemain terlibat dalam situasi ini, mereka tidak terlalu kompak, kami membiarkan mereka memainkan bola, memberikan umpan lambung dan target man mereka begitu bebas di dalam kotak penalti. Bukan begitu caranya bertahan,” tandasnya.

Liverpool FC Piala FA
Posts

239

Bagikan