BolaSkor.com - Persiraja Banda Aceh gagal lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 usai kalah 1-2 dari Persib Bandung, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (3/4). Pelatih Persiraja, Hendri Susilo ingin segera bebenah.

Hendri Susilo juga ingin manajemen Persiraja menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) selepas gelaran Piala Menpora 2021 ini. Menurutnya, TC ini bagus untuk para pemain sebelum berlaga di Liga 1 2021.

Alasan lainnya adalah Hendri ingin para pemainnya tidak kehilangan momentum setelah tidak bertanding selama satu tahun. Terlebih, Liga 1 2021 hanya menyisakan dua bulan lagi sehingga latihan dan persiapan bersama akan lebih efektif untuk tim.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Kalahkan Persiraja, Persib ke 8 Besar

Piala Menpora 2021: Seri 1-1 Kontra Persita, Bali United ke 8 Besar

“Saya ingin secepatnya menggelar TC dan manajemen secepatnya mencari beberapa pemain baru. Saya pikir saat ini kondisi kebugaran anak-anak sudah lebih bagus,” ungkap Hendri Susilo usai laga.

“Ini kalau manajemen tidak menindaklanjuti susah ya, karena (persiapan) harus mulai lagi dari awal. Mudah-mudahan manajemen mendengar suara saya dan langsung menindaklanjutinya. Itu yang saya harapkan sebagai pelatih,” sambung dia.

Hendri sendiri sudah ancang-ancang mencari pemain anyar buat Persiraja, terutama asing. Saat ini Persiraja sudah memiliki dua pemain asing, namun dua pemain tersebut masih membuat Hendri belum puas dengan penampilannya.

“Saya pikir yang masuk dalam penilaian saya baru satu, Ousmane Fane, itu juga masih 50:50. Ya dia lah yang masuk dalam rencana jangka panjang saya,” tutup Hendri.

Meski tersingkir, Persiraja Banda Aceh sebenarnya tampil lumayan bagus di Piala Menpora 2021. Mereka bahkan sempat meraih kemenangan yang meyakinkan 3-1 atas Persita Tangerang, sebelum akhirnya dikalahkan Bali United dan Persib.