Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Masa Depan Perseru Masih Gelap

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 13 Maret 2019
Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Masa Depan Perseru Masih Gelap
Skuat Perseru Serui di Piala Presiden 2019. (PialaPresiden.id)

BolaSkor.com - Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede Dwi Santoso, beberkan banyak faktor yang membuat timnya kalah atas Persib Bandung dengan skor 0-4, pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3).

Menurutnya, Persib bermain militan dan kerap menampikan permainan dengan tempo tinggi. Hasilnya pasukannya tidak mampu melampauinya hingga mengalami kekalahan.

"Persib tampil militan dan anti klimaks buat kami. Hasilnya kita kalah karena kondisi pemain belum 100 persen untuk menghadapi pertandingan," ungkap Putu Gede seusai pertandingan.

Selain kelelahan, Putu Gede menyebut psikologis pemain terganggu akibat tim Perseru yang tidak akan lagi tampil di Liga 1 2019 usai dibeli Lampung United.

Baca Juga:

Piala Presiden: Persib Menang 4-0 atas Perseru Serui

Piala Presiden: Persebaya Juara Grup A Usai Main Imbang Lawan TIRA-Persikabo

"Semua pemain kurang konsentrasi, hilang fokus sehingga skema tidak berjalan. Psikis pemain terganggu," katanya.

Putu Gede juga mengaku belum mengetahui dengan nasib ke depannya. Yang pasti dia berharap Perseru masih tetap ada. "Karier pelatih profesional saya berawal di Serui dan terakhir sekarang di Piala Presiden," tuturnya.

Senada diungkapkan Gelandang Perseru, Supriyadi. Hingga kini ia mengaku belum mengetahui dengan nasibnya bersama Perseru.

"Semua tergantung pada pelatih dan bagaimana nantinya manajemen. Yang pasti semua pemain di Serui teriak karena tidak tahu ke depannya seperti apa," pungkas Supriyadi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Perseru Serui Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan