BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku cukup puas dengan permainan anak asuhnya selama bermain di turnamen Piala Presiden 2019. Ia melihat progres permainan timnya dalam tiga pertandingan di Grup D.

Tergabung bersama tim-tim kuat Liga 1 seperti Persija Jakarta, Madura United, dan Borneo FC, PSS dirasa cukup bisa bersaing. Itu dibuktikan dengan memenangi satu laga saat berhadapan dengan Pesut Etam.

Hasil tersebut tidak cukup membawa mereka lolos ke babak 8 besar. Di mana juara Liga 2 2018 itu hanya menempati posisi ketiga klasemen akhir di bawah Persija (7 Poin) dan Madura United (7 Poin).

"Ada progres dari pemain dan cara bermain mereka, tapi tetap ada evaluasi, salah satunya terlalu mudah kehilangan bola ini yang akan kita benahi dan juga finishing, cukup banyak peluang yang terbuang," ujar mantan pelatih PSIM itu.

Baca Juga:

Pelatih PSS Sleman Soroti Hal Ini Usai Ditekuk Persija Jakarta 0-2

Dua Gol Bruno Matos Bawa Persija Tekuk PSS Sleman 2-0 dan Juara Grup

Selain mencoba memperbaiki hal tersebut, Seto mengakui jika PSS juga masih bermasalah dalam kedalaman skuat. Bermain dalam kompetisi yang panjang, timnya membutuhkan tambahan pemain agar konsistensi permainan terjaga.

Ia melihat setidaknya masih membutuhkan tambahan empat pemain diberbagai posisi. Namun mantan pemain Timnas Indonesia itu tidak mau gegabah dalam merekrut pemain.

"Ke depan kami memang mencari tambahan pemain, tapi tidak buru-buru. Kita membutuhkan mereka, terutama di sayap, penyerang, gelandang dan bek kiri," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)