Tersingkir di Korea Open 2019, Greysia/Apriyani Bingung

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 27 September 2019
Tersingkir di Korea Open 2019, Greysia/Apriyani Bingung
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menelan kekalahan pahit pada babak kedua Korea Open 2019. Greysia/Apriyani kalah dari Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dengan skor 19-21 dan 17-21.

Hasil ini cukup mengejutkan bagi Greysia/Apriyani. Dari rekor pertemuan, Greysia/Apriyani lebih superior ketimbang Ayako/Yukiki.

Dari tiga pertemuan sebelumnya, Greysia/Apriyani selalu berhasil memetik kemenangan. Kali ini, juara India Open 2018 itu mengaku bingung harus berbuat apa di lapangan.

Baca Juga:

Kembali lawan Sakuramoto/Takahata, Greysia/Apriyani Enggan Lengah

Gregoria Mariska Sukses Balas Dendam dari Soniia Cheah

"Hari ini kami kurang siap. Dari mentalnya sudah merasa mau menang saja. Sementara mereka juga kan belajar dari pertemuan sebelumnya, tentang permainan kami seperti apa," ujar Apriyani.

"Mereka tampil percaya diri. Sebenarnya kami bisa mengatasi itu, tapi kayak tidak ada perubahan untuk menyiasati mereka harus bagaimana," sambungnya.

Sementara bagi Greysia, kekalahan kali ini tak lepas dari kurangnya fokus di lapangan. Greysia mengakui banyak melakukan kesalahan yang menguntungkan lawan.

"Kami kalah karena banyak kesalahan sendiri. Ke depannya kami harus tambah kesiapan lagi di lapangan, ketahanan dan pikiran. Kami harus bisa perform terus di setiap turnamen yang kami ikuti," tutur Greysia/Apriyani.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Greysia Polii Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan