Tersingkir di Real Madrid, Posisi Isco di Timnas Spanyol Terancam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Januari 2019
Tersingkir di Real Madrid, Posisi Isco di Timnas Spanyol Terancam
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Spanyol. Luis Enrique, masih belum bisa memastikan apakah akan memanggil Isco masuk ke dalam skuat atau tidak. Enrique kesulitan menilai kemampuan Isco karena kesempatan tampil yang diberikan Real Madrid minim.

Awan hitam menaungi hari-hari Isco di Real Madrid usai Santiago Solari mengambil alih tim. Di bawah asuhan pelatih asal Argentina itu, Isco tidak mendapatkan tempat di
tim utama. Pada 11 pertandingan terakhir di LaLiga, gelandang 26 tahun itu tidak pernah bermain penuh.

Kondisi tersebut membuat Luis Enrique sulit menilai kemampuan Isco. Apalagi, Isco juga mengalami hal serupa pada ajang lain seperti Liga Champions dan Copa del Rey.

"Saat ini, saya tidak mengetahui apakah akan memanggilnya. Kami akan memperlakukan setiap kasus secara individual," tegas Enrique kepada Movistar.

Baca juga:

Real Madrid Bersedia Berikan James Rodriguez demi Christian Eriksen

Juventus dan Real Madrid akan Barter Pemain

Isco

"Masih ada dua bulan tersisa untuk menyusun daftar pemain. Meskipun, saya lebih suka melihat dia mendapatkan banyak menit bermain seperti pemain lainnya. Namun, sepak bola memang seperti itu," sambung sang pelatih.

Enrique mengindikasikan satu di antara penggawa Real Madrid yang posisinya aman di La Furia Roja adalah Sergio Ramos. Eks pelatih Barcelona itu sangat terkesan dengan kemampuan Ramos.

"Dia bukan hanya bek tengah, dia adalah gelandang dan penyerang. Apa pun yang dia inginkan akan terjadi," sebut Enrique.

Sejatinya, pada musim ini lini pertahanan Real Madrid tidak kuat. Hingga saat ini, sudah 26 gol bersarang di gawang El Real. Namun, Ramos justru tampil produktif dengan catatan lima gol. "Levelnya tidak diragukan lagi. Data skornya luar biasa untuk seorang bek. Dia punya semangat pantang menyerah.

Luis enrique Real Madrid Isco Timnas Spanyol LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan