Tersingkirkan di Manchester United, Tempat Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal Belum Tergantikan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 September 2022
Tersingkirkan di Manchester United, Tempat Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal Belum Tergantikan
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar pemain tim nasional Portugal untuk jeda internasional mendatang menghadapi Republik Ceko dan Spanyol pada ajang UEFA Nations League. Pertanyaan yang beredar adalah bagaimana peran Ronaldo mengingat menit bermain yang minim di Manchester United.

Cristiano Ronaldo kehilangan posisinya di lini depan Manchester United. CR7 lebih sering bermain dari bangku cadangan. Bahkan, Ronaldo baru bisa membuka keran gol pada pertandingan kedua di Liga Europa melawah Sheriff.

Kendati demikian, Ronaldo tetap mendapatkan kepercayaan di timnas Portugal. Ia dipanggil untuk berlaga pada jeda internasional. Lantas, bagaimana peluang Ronaldo tampil?

Baca Juga:

Manchester United Atasi Sheriff Tiraspol, Cristiano Ronaldo Dekati Gol ke-700

Lionel Messi Panen Rekor, Ketakutan Cristiano Ronaldo Mulai Terbukti

Peringkat Pemain Terbaik FIFA 23, Cristiano Ronaldo Turun Drastis ke Urutan Delapan

"Sama seperti pemain lain, saya akan mencoba memahami apa yang dihadapi Ronaldo. Namun, saya sama sekali tidak khawatir soal menit bermainnya yang sedikit di Manchester United," papar Santos seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Selain itu, saya tidak berpikir ada yang meragukan Ronaldo merupakan bagian penting dari timnas Portugal," sambungnya.

Santos memahami, Ronaldo belum ada dalam penampilan terbaiknya. Apalagi, pada masa pramusim Ronaldo lebih banyak dihabiskan dengan bursa transfer.

Selain itu, persaingan di lini depan Portugal juga ketat. Joao Felix, Rafael Leao, dan Rafa Silva adalah beberapa nama yang bisa menggantikan peran Ronaldo.

Kendati demikian, Santos akan mencari jalan keluar terbaik bagi Ronaldo. Ia meyakini Ronaldo masih akan memberikan kontribusi positif untuk Portugal.

"Saya akan mencoba mencari jalan keluar untuk situasi yang dihadapinya, seperti pemain lain. Saya akan terus mencari solusi agar peran penting Ronaldo di Portugal masih ada," ungkap Santos.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan