Tertahan di Kroasia, Flavio Beck Junior Baru Gabung PSIS pada Pekan Depan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 September 2020
Tertahan di Kroasia, Flavio Beck Junior Baru Gabung PSIS pada Pekan Depan
Flavio Beck Junior berbaju PSIS. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Gelandang asing PSIS Semarang, Flavio Beck Junior, dipastikan belum bisa menuju Indonesia pada pekan ini. Flavio tidak diizinkan terbang oleh maskapai yang digunakan, karena dianggap dokumen administrasi yang dibawa kurang lengkap.

Flavio pun tertahan di Zagreb, Kroasia. Dengan kondisi tersebut, Flavio hanya bisa mengurus persyaratannya untuk terbang ke Indonesia pada awal pekan besok.

"Kemarin saya berharap sudah bisa ke Jakarta karena tiket sudah didapat dan dokumen saya anggap juga sudah komplet. Namun saat di bandara, pihak maskapai berbicara ke saya bahwa dokumen kurang lengkap. Kami sudah mencoba menanyakan hal ini ke Imigrasi Indonesia namun belum ada jawaban," kata Flavio Beck.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Semarang Berharap Wallace Costa Sudah Siap saat Melawan Barito Putera

Bruno Silva Sedang Urus Administrasi untuk Segera Gabung ke PSIS Semarang

"Mungkin hari Selasa (22/9), saya baru akan bisa terbang lagi, setelah hari Senin (21/9) besok akan mengurus masalah ini ke pihak yang berwenang seperti kedutaan," tambah Flavio.

Flavio Beck juga sudah menginformasikan masalah tersebut ke pihak pelatih dan manajemen PSIS. CEO PSIS Yoyok Sukawi mengerti kondisi yang dialami Flavio karena saat ini tidak mudah mengurus dokumen terbang.

"Kami berharap PSSI dan pemerintah membantu kesulitan klub-klub Liga 1 untuk memulangkan pemain asingnya dan semoga Flavio segera beres mengurus administrasi di Kroasia," pungkas Yoyok Sukawi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Flavio Beck Junior Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan