Tertahan di Malaysia, Saddil Ramdani Sudah Bisa Bernapas Lega

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 November 2021
Tertahan di Malaysia, Saddil Ramdani Sudah Bisa Bernapas Lega
Saddil Ramdani. (Facebook Sabah FC)

BolaSkor.com - Saddil Ramdani bernapas lega. Mengingat mantan klubnya Pahang FC mulai bertindak atas persoalan yang tengah dihadapi.

Saddil Ramdani belakangan dilaporkan tertahan di Malaysia. Ia tidak bisa pulang ke Indonesia karena persoalan keimigrasian.

Pahang FC kabarnya belum membayar tagihan saat masih memakai jasa Saddil Ramdani pada 2019. Pahang FC sempat diharapkan Saddil untuk menyelesaikan kewajiban.

Baca Juga:

Kabar Baik untuk Persib, Dua Kipernya Membaik

Kemenangan Arema FC dari Gol yang Tidak Disangka

Saddil Ramdani mulai menemukan titik terang. Sudah ada komunikasi dengan pihak Pahang dan Bea Cukai seperti yang dijelaskan. Saddil berharap persoalan cepat selesai.

"Terima kasih masyarakat Indonesia dan khususnya juga coach Kurniawan (Dwi Yulianto) dan bang noh yang sudah membantu dan bertindak sampai hari ini," tulis Saddil.

"Saddil berterima kasih karena tindakan pantas dari pengurus Pahang FA untuk menyelesaikan permasalahan ini. Insya Allah, Saddil akan pulang ke Indonesia untuk perawatan dan recovery dalam masa 2-3 hari ini setelah selesai urusan surat pelepasan dari pihak Pahang FA yang sepatutnya karena sudah membayar 50 persen dari pelepasan dari Bea Cukai," tulis eks Persela dan Bhayangkara FC yang sebelumnya membela Sabah FC itu.

Saddil Ramdani juga menyampaikan permintaan maaf atas keluh kesahnya. Ke depan Saddil akan fokus pemulihan sebelum berupaya membela Timnas Indonesia di Piala AFF.

Saddil Ramdani Pahang fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan