BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal mencuri perhatian saat timnya mengalahkan Juventus dalam lanjutan Serie A 2020-2021. Selain mencetak gol, pemain berkebangsaan Chile itu tertangkap kamera mencium logo klub lawan.

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (18/1) dini hari WIB, Inter menutup laga dengan kemenangan 2-0. Vidal dan Nicolo Barella menjadi pencetak kedua gol Nerazzurri.

Namun, kontroversi terjadi pada pemanasan jelang laga. Vidal terlihat mencium logo Juventus yang menempel di seragam Giorgio Chiellini saat bertegur sapa.

Baca Juga:

Inter Milan 2-0 Juventus: Nerazzurri Putus Catatan Buruk di Kandang

Juventus Dipermalukan Inter Milan, Pirlo: Dari Awal Sudah Salah

Antonio Conte Punya Rencana Baru untuk Christian Eriksen

Momen Vidal tertangkap kamera cium logo Juventus.

Seperti diketahui, Vidal pernah memperkuat Juventus selama empat musim pada 2011 hingga 2015. Ia merupakan andalan lini tengah Bianconeri bersama Andrea Pirlo kala itu.

Masalahnya, ciuman Vidal ke logo Juventus tertangkap kamera TV. Tak butuh waktu lama hingga tayangan tersebut viral di media sosial.

Vidal sadar aksinya tersebut mengecewakan suporter Inter. Maka dari itu ia coba memberikan penjelasan lewat akun media sosial pribadinya.

"Saya tidak pernah ingin mencium lencana tim lain. Ciuman itu adalah tanda kasih sayang untuk seorang saudara yang memberi saya sepak bola, yang sempat hidup bersama saya selama bertahun-tahun dan kami saling menyayangi," tulis Vidal di Instagram.

“Saya menghormati tim saya, penggemar saya dan orang-orang yang mempercayai saya untuk mempertahankan dan mengembangkan sejarah klub yang luar biasa ini. Saya akan memberikan jiwa saya untuk ini. Ayo Inter."

Dari pernyataan tersebut, Vidal coba mengelak dari tuduhan yang ditujukan kepadanya. Namun bagaimana isi hatinya tidak ada yang tahu.

Yang jelas, Vidal terlihat melihat logo Juventus dahulu sebelum menciumnya. Alasannya bahwa ciuman itu ditujukan kepada Chiellini bisa diperdebatkan.

Wajar jika penggemar Inter meragukan loyalitas Vidal untuk klub kesayangannya. Dan sebagai pemain profesional, King Arthur hanya perlu menjawabnya dengan penampilan maksimal di lapangan dan mempersembahkan trofi.