BolaSkor.com - Pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan tertarik melanjutkan karier di Manchester United. Pemain tim nasional Prancis itu telah menghubungi kompatriotnya, Anthony Martial, untuk menanyakan informasi seputar The Red Devils.

Harapan tinggi disandarkan ke Ousmane Dembele setelah Barcelona mengucurkan dana hingga 125 juta euro untuk memboyongnya dari Borussia Dortmund. Dembele diharapkan bisa mengisi peran yang ditinggalkan Neymar.

Akan tetapi, harapan tinggal harapan. Dembele justru tampil melempem dan lebih banyak berada di bangku cadangan. Satu yang menjadi penghambat adalah cedera panjang.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Ungkap Peran Ole Gunnar Solskjaer dalam Transfernya

Southampton, Klub Premier League Pertama yang Resmi Potong Gaji Pemain

Bruno Fernandes Bikin Bintang Wolverhampton Tak Bisa Gabung Manchester United

Caption

Setelah sempat cedera pada awal kedatangannya, Dembele kembali mengalami nasib serupa. Sang pemain mengalami cedera hamstring dan diperkirakan baru akan kembali pada awal Agustus 2020.

Ousmane Dembele pun ingin memulai kariernya dari awal. Ia ingin berganti klub untuk mendapatkan kesempatan baru. Dembele dikabarkan menilai kariernya tidak akan berkembang bila tetap di Barcelona.

Sport melaporkan, Dembele membuat Manchester United dan Arsenal tertarik. Di antara kedua klub itu, Dembele lebih memilih menuju The Red Devils.

Ousmane Dembele sudah mulai mencari informasi soal Manchester United. Ia menghubungi rekannya, Anthony Martial. Sport tidak mengungkapkan sejauh mana Martial mengulik informasi mengenai Manchester United.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan lebih memprioritaskan Jadon Sancho ketimbang Ousmane Dembele. Kondisi Dembele yang rentan cedera menjadi sorotan khusus.

Saat ini, Manchester United sedang bersaing dengan Real Madrid, Chelsea, dan Liverpool yang juga terpincut dengan bakat Sancho. Adapun, Borussia Dortmund mematok harga tidak kurang dari 100 juta euro untuk pemain 19 tahun tersebut.