Tertarik Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 70 Juta Euro Plus Dua Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Maret 2020
Tertarik Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 70 Juta Euro Plus Dua Pemain
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Sport telah mempersiapkan tawaran untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Proposal Barca berisi uang tunai plus dua pemain.

Barcelona sedang dalam misi mencari penerus Luis Suarez. Saat ini, Barca kesulitan ketika Suarez tidak bisa bermain. Dengan usia yang mulai menua, Suarez diprediksi tidak akan lama lagi di Barcelona.

Baca Juga:

Pentingnya El Clasico bagi Zidane dan Setien

Lionel Messi Dinilai Bisa Bikin Barcelona Kalah di El Clasico

Sergio Ramos, Respek kepada Lionel Messi, dan Cara Hentikan Permainan Barcelona

Lautaro Martinez

Pilihan Barcelona untuk pengganti Luis Suarez adalah Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu dianggap punya gaya bermain yang cocok untuk Barca. Selain itu, Lautaro juga punya kemampuan penyelesaian akhir yang baik.

Rencana Barcelona menggaet Lautaro juga telah mendapatkan lampu hijau dari Lionel Messi. La Pulga merasa, Lautaro adalah pemain yang tepat untuk menemaninya di lini depan.

Lautaro Martinez mengemas 16 gol plus empat assist dalam 30 pertandingan musim ini. Lautaro juga bisa menjadi teman duet sepadan untuk Romelu Lukaku.

Barcelona sadar, tidak mudah membuat Inter Milan bersedia melepas Lautaro Martinez. Apalagi, sang striker masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

Berdasarkan laporan Sport, El Barca mempersiapkan tawaran 70 juta euro dan dua pemain. Dua penggawa yang dimasukkan dalam proposal penawaran adalah Nelson Samedo dan Arturo Vidal.

Selain itu, Barcelona juga bersedia menggaji Lautaro 7 juta euro per musim. Adapun, durasi kontrak selama lima musim.

Barcelona dikabarkan menghindari cara mendatangkan Lautaro Martinez dengan mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain senilai 111 juta euro. Sebab, jumlah tersebut harus dibayarkan dalam satu waktu. Barca hanya bersedia membayar klausul 111 juta euro dengan cara dicicil.

Inter Milan Barcelona Breaking News Lautaro martinez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan