Defisit Dua Gol, AC Milan Akan Tampil Tanpa Beban

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Maret 2018
Defisit Dua Gol, AC Milan Akan Tampil Tanpa Beban
Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan timnya akan tampil tanpa beban ketika bertandang ke markas Arsenal pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa 2017-2018, di Emirates Stadium, Jumat (16/3) dini hari WIB.

AC Milan berada di ujung tanduk setelah kalah 2-0 pada leg pertama. Tak pelak Leonardo Bonucci dan kawan-kawan wajib menang dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke fase selanjutnya.

Meski begitu, Gattuso tidak ingin anak asuhnya tertekan dengan hasil pada pertemuan pertama. Menurut sang pelatih, yang terpenting adalah mengurangi kesalahan yang kerap dilakukan anak asuhnya.

"Kami mengetahui jika harus tampil lebih baik dari leg pertama. Namun, kami bangga dapat bertanding di stadion yang sangat indah dan melawan tim yang bagus. Kami sedikit kelelahan. Namun, itu bukan menjadi alasan," kata Gennaro Gattuso seperti dilansir Football Italia.

"Kami tidak datang ke London hanya untuk jalan-jalan dan kami tidak meremehkan Arsenal di San Siro. Arsenal hanya bermain lebih baik dari kami dan besok saya mengharapkan hasilnya akan berbeda," imbuhnya.

"Saya bukanlah pelatih yang memberikan banyak arahan sebelum pertandingan. Saya tidak bisa terus berbicara ketika para pemain harus tenang," papar sang pelatih.

"Banyak masalah yang bisa muncul jika kita menghadapi tim seperti Arsenal. Namun, yang terpenting adalah menyadari kesalahan yang kami lakukan. Kami akan bermain tanpa beban besok," tegas Gattuso.

AC Milan dikabarkan tidak dapat menurunkan seluruh pemain terbaiknya ketika bertandang ke London. Sebab, Andrea Conti dan Ignazio Abate masih mengalami cedera.

Gennaro Gattuso Liga Europa AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan