BolaSkor.com - AC Milan baru saja menerima kenyataan pahit gagal memboyong Renato Sanches. Namun, Rossoneri masih punya beberapa target lainnya yang siap diupayakan.

Kepergian Franck Kessie membuat Milan ingin memboyong satu gelandang tambahan. Sang pelatih, Stefano Pioli, menginginkan lebih banyak pilihan di sektor tengah untuk taktik 4-2-3-1 yang diusungnya.

Pilihan utama Milan adalah gelandang Lille, Renato Sanches. Kemampuan pemain asal Portugal itu berkembang pesat di Prancis setelah gagal bersinar bersama Bayern Munchen.

Baca Juga:

Akhirnya, AC Milan Dapatkan Rekrutan Kedua di Musim Panas 2022

Charles De Ketelaere Beri Angin Segar untuk AC Milan

Milan Sabar Menanti untuk Charles De Ketelaere

Menurut laporan yang berembus, Milan telah mencapai kesepakatan dengan Lille untuk nilai transfer. Sanches dihargai 15 juta euro.

Namun, Milan kesulitan merayu sang gelandang ke San Siro. Alasannya, Milan memiliki pesaing dalam diri Paris Saint-Germain. Les Parisiens menawarkan gaji yang lebih tinggi daripada Milan. Selain itu, PSG juga memiliki proyek menjanjikan untuk memenangi titel Liga Champions.

Gianluca Di Marzio melaporkan, Milan tidak kehilangan arah usai Sanches menuju PSG. Setidaknya ada empat pemain yang berada dalam radar Milan.

Pemain pertama adalah Raphael Onyedika. Pemain asal Nigeria itu bermain apik di lini tengah Midtjilland dengan melakoni 53 pertandingan dan mendulang empat gol dalam dua musim terakhir.

Pilihan berikutnya adalah Ibrahima Sissoko. Lahir pada tahun 1997, Ibrahima Sissoko telah bermain untuk Strasbourg sejak musim 2018-2019. Ia telah tampil dalam 126 laga di Ligue 1 dengan torehan lima gol.

Berikutnya kembali berasal dari Prancis. Dia adalah Jean Onana yang memperkuat Bordeaux. Sayangnya, ia gagal mempertahankan tempat Bordeaux di kasta tertinggi.

Pemain terakhir adalah Adrian Tameze. Pemain Verona itu lahir pada 1994 dan telah bermain di Veneto sejak 2020. Sang gelandang memiliki pengalaman tampil di Serie A sebanyak 78 kali dengan catatan lima gol.