Tertundanya Uji Coba Timnas U-23 Jadi Pelajaran untuk Klub

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 05 Maret 2021
Tertundanya Uji Coba Timnas U-23 Jadi Pelajaran untuk Klub
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Tertundanya pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-23 melawan TIRA-Persikabo dan Bali United menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk seluruh stakeholders sepak bola. Terutama bagi para tim yang sedang melakukan persiapan.

Timnas Indonesia U-23 tidak bisa melakukan uji coba melawan TIRA-Persikabo pada Rabu (3/3), lantaran tidak mendapatkan izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku dapat pelajaran yang berharga dari kejadian tersebut.

Baca Juga:

Terungkap, Shin Tae-yong Sempat Kesal Uji Coba Timnas U-23 Batal

Sudah Move On, Bali United Siap Lawan Timnas Indonesia U-23

"Tentunya demikian, kalau federasi pusat minta izin tentu klub demikianlah. Izin ke Polda setempat. Klub akan melakukan friendly match, minta izin sehingga nanti dijaga betul sama pihak kepolisian," kata Iriawan.

"Setelah ada SOP, sekali lagi, juga harus minta izin pihak kepolisian salah satu tugas polisi antisipasi penyebaran COVID-19 terhadap kerumunan dan lain sebagainya," tambahnya.

Polri akhirnya memberikan izin kepada PSSI untuk menggelar pertandingan uji coba antara Timnas U-23 melawan TIRA-Persikabo, Jumat (5/3). Setelah bertanding melawan TIRA-Persikabo, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Bali United dua hari berselang.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Liga 2 Pssi Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News Mochamad Iriawan Liga 1
Posts

4.871

Bagikan