BolaSkor.com - David da Silva bertekad membuktikan diri sebagai striker tajam. Sepatu emas atau penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak menjadi target pribadinya.

Target itu sekaligus untuk membayar kepercayaan. David da Silva sebelumnya direkrut Terengganu FC tak lepas dari torehan bagusnya bersama Persebaya Surabaya.

Terengganu FC menuliskan bahwa David Da Silva punya catatan gol yang cukup baik. Sebanyak 20 gol dicetak dari 23 pertandingan selama membela Persebaya di Liga Indonesia pada 2018, adapun 14 gol dari 17 laga pada 2019.

Baca Juga:

Stefano Lilipaly Dirumorkan Akan ke Sri Pahang FC

Pergi dari PSM Makassar, Bojan Hodak Diperkenalkan Klub Malaysia

"Setiap striker tentu ingin mencetak banyak gol, begitu juga saya yang bertekad merebut sepatu emas terutama di musim pertama dalam pentas Liga Malaysia," kata David da Silva dikutip dari myMetro.

Meski begitu, striker asal Brasil yang sempat berbaju Pohang Steelers bakal mendahulukan kemenangan tim setiap pertandingan. "Jika bisa mencetak gol itu bonus untuk diri sendiri dan tim," jelasnya.

"Ini pertama kali saya akan bermain di Liga Malaysia dan Piala AFC. Sudah tentu saya ingin memberikan penampilan yang hebat di dua ajang tersebut," sambung David da Silva.