Terungkap, Alasan Perceraian Rahmad Darmawan dengan Sriwijaya FC

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 29 Juli 2018
Terungkap, Alasan Perceraian Rahmad Darmawan dengan Sriwijaya FC
Pertemuan Rahmad Darmawan (kiri) dengan manajemen Sriwijaya FC (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Setelah dua hari terakhir manajemen membenarkan jika Pelatih Rahmad Darmawan mundur, akhirnya kedua belah pihak duduk bersama menyampaikan alasan kenapa mengakhiri kontrak yang sebenarnya tersisa selama 18 bulan lagi.

Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) menyebut, jika SFC harus fokus mengarungi putaran kedua Liga 1. Manajemen ingin tidak ada lagi pemberitaan simpang siur, yang merusak konsentrasi tim. Manajemen ingin berikan ketegasan dan memberikan kepastian.

"Jadi benar kita berpisah dengan cara baik-baik, mungkin kedepan bertemu lagi, " ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan, jika i sudah bicara banyak dengan jajaran manajemen. Setelah berdiskusi demi SFC agar pemberitaan tidak berketerusan, maka dia mengundurkan diri.

Dia mengakhiri kerja sama yang sebenarnya masih tersisa selama 18 bulan lagi. Itu harus diambil demi kebaikan bersama, ia sendiri pemain dan SFC sendiri.

"Agar SFC bisa eksis dan tenang mengarungi putaran kedua Liga 1," ucapnya.

RD tak mau membahas lebih jauh lagi kebelakang. Ia ingin melihat kedepan. Dalam kontrak pun sudah jelas, tapi semua memang masih bisa didiskusikan. Hal itulah yang RD dan manajemen lakukan sebelum berpisah, dan sama-sama menempuh jalannya masing-masing.

"Jadi kami menyelesaikannya dengan kekeluargaan, dan berpisah baik-baik, " ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Liga 1 Sriwijaya fc Rahmad darmawan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan