Terungkap, Alasan Ryuji Utomo Tak Masuk Skuat Persija di Seri Keempat Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 05 Januari 2022
Terungkap, Alasan Ryuji Utomo Tak Masuk Skuat Persija di Seri Keempat Liga 1
Ryuji Utomo usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada final leg pertama Piala Indonesia 2019. (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Persija Jakarta merilis daftar 26 pemain untuk menghadapi seri empat Liga 1 2021/2022 yang dilaksanakan di Bali mulai Kamis (6/1). Namun, tidak terdapat nama Ryuji Utomo dalam daftar tersebut.

Padahal Ryuji Utomo baru kembali ke Persija setelah menyelesaikan masa pinjaman di klub Malaysia, Penang FC. Ryuji juga sudah berada di Jakarta setelah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura.

Lalu, faktor apa yang membuat nama Ryuji Utomo tidak masuk daftar 26 pemain Persija di seri empat, Angelo Alessio membeberkan alasannya. Menurut pelatih Persija itu, Ryuji Utomo saat ini masih menjalani karantina di Jakarta setelah kembali dari Singapura.

"Karantina itu selesai antara tanggal 7 atau 8 Januari ini," kata Alessio dalam konferensi pers pralaga.

Baca Juga:

Arema FC Rekrut Fabiano Beltrame hingga Sandi Sute

Shin Tae-yong Hubungi Mees Hilgers, Ragnar Oratmangoen Bersedia Bela Timnas

Selain harus menjalani karantina, Ryuji Utomo juga akan terlebih dulu menjalani tes medis. Tes itu perlu dilakukan karena Ryuji Utomo sempat mengalami cedera saat memperkuat Penang FC di Piala Malaysia beberapa waktu lalu.

"Setelah itu kami akan lihat seperti apa kondisinya. Saya berharap dia bisa bergabung dengan tim di putaran kedua ini," ujar Alessio.

Persija jakarta Ryuji utomo Angelo Alessio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.179

Bagikan