BolaSkor.com - La Stampa mengabarkan target belanja PSG di Italia. Terdapat dua nama yang diinginkan Les Parisien dari klub-klub Serie A pada bursa transfer musim panas 2019.

PSG merekrut kembali Leonardo dari AC Milan sebagai direktur olahraga. Kini, pria asal Brasil tersebut kembali bertugas sebagai penanggung jawab transfer.

Sempat bekerja di Italia bersama AC Milan, tentu Leonardo mengenal betul pasar di sana. Sejumlah pemain pun berniat diboyong ke Parc des Princes.

Nama pertama adala kiper utama AC Milan saat ini, Gianluigi Donnarumma. Kebetulan, Les Parisien baru saja ditinggal kiper utama mereka yang juga asal Italia, Gianluigi Buffon.

Baca Juga:

Gianluigi Buffon Mengaku Pernah Gunakan Obat-obatan Terlarang

PSG Ingin Gianluigi Buffon Digantikan Titisannya

Gianluigi Donnarumma

Sementara itu, penampilan Alphonse Areola dinilai kurang meyakinkan. Padahal, Areola merupakan andalan di timnas Prancis kelompok umur, seperti halnya Gianluigi Donnarumma.

Dana sebesar 60 juta euro disiapkan PSG untuk merekrut Gianluigi Donnarumma. Jumlah tersebut ditengarai membuat AC Milan tertarik melepas Donnarumma.

Pemain lain yang diinginkan oleh PSG adalah Sergej Milinkovic-Savic. Sejatinya, Milinkovic-Savic sudah lama diincar oleh Leonardo, sejak masih di AC Milan.

Guna merekrut Sergej-Milinkovic Savic, PSG siap merogoh dana hingga 75 juta euro. Namun, jumlah itu masih di bawah permintaan Lazio yang mencapai 100 juta euro.

Akan tetapi, PSG mendapat saingan ketat untuk merekrut kedua pemain tersebut. Gianluigi Donnarumma diinginkan Manchester United, sementara Sergej Milinkovic-Savic adalah incaran lama Juventus.