Terungkap, Harry Maguire Terus Bermain karena Dibeli dengan Harga Mahal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 April 2023
Terungkap, Harry Maguire Terus Bermain karena Dibeli dengan Harga Mahal
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Bek asal Argentina, Marcos Rojo, mengungap kisahnya ketika masih membela Manchester United. Ketika itu, Rojo kalah saing dengan Harry Maguire yang sering melakukan kesalahan individu.

Kemampuan Harry Maguire di jantung pertahanan Manchester United sering mendapatkan pertanyaan. Sebab, sang bek kerap melakukan blunder yang berujung gol untuk lawan.

Meski demikian, pada era Ole Gunnar Solskjaer, posisi Maguire tetap dipertahankan. Rupanya, ada penyebab kenapa Maguire terus mendapatkan kepercayaan.

Baca Juga:

Sebut Harga Harry Kane Kemahalan, Bayern Buka Jalan untuk Man United?

Tottenham Hotspur 2-2 Manchester United: Setan Merah Gagal Pertahankan Keunggulan

Tekuk Everton, Rekor Bagus Manchester United di Old Trafford Berlanjut

"Suatu hari saya pergi ke kantor Solskjaer untuk memberi tahu dia agar membiarkan saya pergi ke klub lain atau memasukkan saya ke starting line-up," ungkap Marcos Rojo yang saat itu bersaing dengan Maguire memperebutkan tempat utama kepada TyC Sports.

"Namun, dia mengatakan Maguire harus bermain. Maguire harus bermain karena uang yang mereka bayarkan untuknya," sambung sang bek.

"Maguire telah membuat kesalahan besar. Saya mengatakan kepada Solskjaer: Kurang ajar, biarkan saya bermain karena dia melakukan kesalahan setiap minggu'."

Biaya yang dihabiskan Manchester United untuk mendatangkan Maguire memang tidak mudah. Pemain yang diboyong dari Leicester City pada musim panas 2019 itu dihargai 87 juta euro.

Ketika Erik ten Hag memimpin Manchester United, Maguire mulai kehilangan kesempatan tampil reguler. Namun, belakangan ini ia menjadi pilihan utama setelah Raphael Varane dan Lisandro Martinez cedera.

Manchester United Breaking News Harry Maguire
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan