Terungkap, Madura United Belum Segel Tanda Tangan Alberto Goncalves

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Mei 2023
Terungkap, Madura United Belum Segel Tanda Tangan Alberto Goncalves
Selebrasi Alberto Goncalves. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Madura United baru saja mengumumkan kelanjutan kerja sama dengan penyerang gaek, Alberto Goncalves. Lewat akun media sosialnya, mereka menyebut ikatan keduanya bakal bertahan setidaknya sampai satu musim ke depan.

Namun, hal ini segera dibantah oleh pemain yang akrab disapa Beto tersebut. Ia mengaku dirinya belum pasti bermain di Madura United musim depan walaupun klub asal Pulau Garam itu merupakan prioritasnya saat ini.

Pemain naturalisasi asal Brasil itu sebelumnya sempat berkeluh kesah lantaran diabaikan manajemen Madura United. Kontraknya yang kadaluarsa pada akhir musim lalu dibiarkan begitu saja oleh mereka.

Walaupun akhirnya ada komunikasi diantara keduanya, ia menegaskan belum ada kesepatakan resmi apapun yang terjalin. Beto mengaku hanya berbicara saja dengan pihak manajemen.

"Cuma ngomong saja sama mereka, jadi memang belum pasti. Karena harus ada tanda tangan dulu. Kalau sudah ada tanda tangan, nah itu sudah pasti," ungkapnya.

Libur kompetisi seperti ini memang menyulitkan kedua belah pihak bertemu dalam waktu dekat. Tetapi ia bersyukur bisa segera bertemu dengan pihak manajemen untuk membahas masa depannya.

Ia mengaku senang mendapatkan kepercayaan di usianya yang telah menginjak 42 tahun. Tetapi sekali lagi, ia menegaskan belum ada perjanjian apapun diantara keduanya.

"Mungkin dalam minggu ini akan tanda tangan. Mereka percaya kepada saya, makanya umumkan di sosial media, Tetapi saya saya belum bisa kasih kepastian meskipun secara lisan memang sudah oke," jelasnya.

Eks penyerang Persipura Jayapura itu memang memiliki beberapa permintaan saat ditawari bertahan oleh Madura United. Andai itu terpenuhi, dia tak akan ragu melanjutkan karier bersama Laskar Sape Kerrap. Tetapi langkah berbeda bakal diambilnya andai tawaran yang datang tak sesuai.

"Kalau mereka datang dengan kontrak yang sesuai dengan saya mau, ya tinggal tanda tangan saja. Tapi kalau di kontrak tidak sesuai yang saya mau, mungkin bisa berubah. Tapi kalau mereka ikuti semua yang saya minta, saya pikir tidak ada masalah," pungkasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1 Alberto goncalves
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan