BolaSkor.com - Kabar menarik diungkapkan Manchester Evening News. Media yang kerap disingkat menjadi MEN itu mengatakan Manchester United mendapatkan penolakan dari kiper Newcastle United, Martin Dubravka.

Cerita bermula dari keinginan Newcastle United meminjam Dean Henderson dari Manchester United. Formulanya adalah peminjaman hingga akhir musim ini.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester United Ditahan Juru Kunci, Inter Milan ke Semifinal

Man United Mengubah Situasi Mudah Menjadi Sulit

Man United Batal Menang, Harry Maguire Menolak Disalahkan

Untuk memuluskan rencana, Newcastle United bersedia memasukkan nama Martin Dubravka dalam kesepakatan. Newcastle sadar Man United akan membutuhkan kiper pelapis David de Gea jika Henderson angkat kaki.

Namun, transfer tersebut gagal terwujud usai Martin Dubravka menolak pindah ke Old Trafford. Ia punya alasan kuat kenapa tidak mau membela Manchester United.

Dubravka sadar, peluang tampil sebagai penjaga gawang utama di Man United sangat tipis. Sebab, ada David de Gea yang penampilannya pada musim ini gemilang. Oleh karena itu, ia lebih baik bertahan di Newcastle dan tetap mendapatkan kesempatan beraksi.

Kegagalan tersebut diprakirakan juga akan merugikan Dean Henderson. Dengan begitu, ia kekurangan panggung untuk menunjukkan diri layak bergabung dengan tim nasional Inggris pada Piala Dunia 2022.

Apalagi, ketika Ralf Rangnick memberikan kesempatan, penampilan Henderson juga tidak maksimal. Contohnya adalah ketika sang kiper gagal membendung satu penalti pun ketika Manchester United bersua Middlesbrough di Piala FA. Hasilnya, justru Setan Merah yang keok.