Terungkap, Kylian Mbappe Coba Bajak Transfer Aurelien Tchouameni ke Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 14 Juni 2022
Terungkap, Kylian Mbappe Coba Bajak Transfer Aurelien Tchouameni ke Real Madrid
Aurelien Tchouameni dan Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe kembali membuat geram suporter Real Madrid. Setelah batal bergabung, penyerang berusia 23 tahun itu ternyata juga mencoba menggagalkan kepindahan Aurelien Tchouameni ke Estadio Santiago Bernabeu.

Mbappe santer diberitakan akan pindah ke Madrid begitu kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis musim panas ini. Ia juga terang-terangan menyatakan impiannya untuk memperkuat Los Blancos.

Namun suporter Madrid dibuat patah hati oleh Mbappe jelang berakhirnya musim 2021-2022. Jebolan akademi AS Monaco itu secara mengejutkan berubah pikiran dan menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG.

Kondisi ini tentu membuat Madrid dan para suporternya geram. Padahal sambutan hangat siap diberikan kepadanya.

Baca Juga:

Resmi, Real Madrid Rekrut Aurelien Tchouameni

Pakai Nomor 18, Real Madrid Resmi Perkenalkan Aurelien Tchouameni

Profil dan 5 Fakta Menarik Bintang Anyar Real Madrid, Aurelien Tchouameni

Beruntung kegeraman suporter Madrid terobati dengan datangnya Tchouameni. Gelandang milik AS Monaco tersebut diboyong dengan biaya sekitar 80 juta euro.

Meski berbeda posisi, Tchouameni diyakini punya kualitas yang tak kalah dengan Mbappe. Minat dari klub-klub besar Eropa lain menjadi buktinya.

Tchouameni kemudian mengungkap sebuah fakta mengejutkan. Ia mengaku sempat dibujuk Mbappe untuk menolak tawaran Madrid dan bergabung dengannya di PSG.

“Kylian Mbappe berbicara kepada saya dan bertanya apakah saya bisa datang ke Paris. Namun saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin bergabung dengan Real Madrid," kata Tchouameni pada jumpa pers perkenalannya.

Bujukan Mbappe kemungkinan dilakukan saat keduanya melakoni tugas negara. Keduanya memang baru saja membela Timnas Prancis di ajang UEFA Nations League.

Setelah memperpanjang kontrak, Mbappe disebut-sebut punya wewenang untuk menentukan susunan pemain PSG. Tchouameni kemungkinan besar menjadi salah satu nama yang masuk rekomendasinya untuk direkrut.

Namun pesona Madrid nyatanya terlalu sulit untuk ditolak Tchouameni. Padahal PSG diyakini siap memberinya gaji yang lebih tinggi.

"Pilihan saya selalu Madrid. Dia (Mbappe) mengerti keputusan saya dan bahagia untuk saya," tutupnya.

Real Madrid Aurelien Tchouameni Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan