Terungkap, Nasri Pernah Hampir Melempar Sepatunya ke Wajah Roberto Mancini

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 30 Desember 2021
Terungkap, Nasri Pernah Hampir Melempar Sepatunya ke Wajah Roberto Mancini
Samir Nasri dan Roberto Mancini (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain timnas Prancis, Samir Nasri menuturkan hal menarik mengenai hubungannya dengan pelatih asal Italia Roberto Mancini, ketika keduanya pernah bekerja sama di Manchester City. Hubungan keduannya tidaklah baik.

Mancini (57 tahun) saat ini melatih timnas Italia dan sudah sukses memenangi titel Piala Eropa 2020. Sebelumnya, Mancini punya pengalaman melatih klub dari Fiorentina, Lazio, Inter Milan (dua periode), Manchester City, Galatasaray, dan Zenit Saint Petersburg.

Dengan City Mancini melatih selama empat tahun dan mengakhiri penantian titel liga selama 44 tahun lamanya. Kala itu, Mancini juga melatih Nasri yang memiliki catatan 11 gol dan 18 assists dari 82 laga bersama City di seluruh kompetisi.

Baca Juga:

10 Hal Menarik Mengenai Rekrutan Anyar Barcelona, Ferran Torres

Hasil Premier League: Man City, Arsenal, dan Tottenham Pesta Gol di Boxing Day

Guardiola Tegaskan Manchester City Tak Butuh Penyerang Baru

Menilik itu hubungan keduanya disinyalir dekat, tapi nyatanya tidak demikian. Nasri (34 tahun) terang-terangan berbicara kepada Canal+ mengenai keributannya dengan Mancini. Nasri kesal kepada Mancini yang sering tidak hormat kepada pemain dan bahkan ia hampir ingin melemparnya dengan sepatu.

“Di babak pertama (kontra Wolves), dia (Mancini) terus berbicara kepada saya. Saya menyuruhnya berhenti. Jika Anda tidak senang, Anda bawa saya keluar," ungkap Nasri.

“Saya bersiap-siap untuk keluar di babak pertama. Di ruang ganti, saya melepas sepatu saya dan memberi tahu Yaya Toure, yang duduk di sebelah saya, bahwa jika dia berbicara buruk kepada saya, saya akan melemparkan sepatu bot saya kepadanya karena pelatih terbiasa tidak menghormati dan berbicara buruk kepada para pemain."

“Saya menghinanya dengan semua nama. Bahkan anak-anaknya yang terkadang datang untuk bermain di cadangan atau yang berlatih bersama kami."

“Saya berangkat ke Paris keesokan harinya. Dua hari kemudian, saya berada di bangku cadangan melawan Manchester United. Presiden datang dari Abu-Dhabi untuk menemui kami dan mengatakan kepada Mancini bahwa jika saya fit, kami akan menang."

"Saya kembali ke tim, dan kami berbaikan di pesawat pribadi yang dia bayarkan dengan saya karena saya harus kembali dari Paris," imbuh Nasri.

Mancini pada akhirnya pergi dari Man City pada 2013 karena dipecat setelah kalah di Piala FA melawan Wigan Athletic. Sedangkan Nasri tiga tahun setelahnya, melanjutkan karier di Sevilla, Antalyaspor, West Ham United, dan Anderlecht sebelum mengumumkan pensiun.

Breaking News Roberto Mancini Samir Nasri Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan