Terungkap, Pochettino Marah Besar karena Tottenham Gagal Datangkan Coutinho

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 15 November 2019
Terungkap, Pochettino Marah Besar karena Tottenham Gagal Datangkan Coutinho
Mauricio Pochettino (premierleague.com))

BolaSkor.com - Mauricio Pochettino dikabarkan masuk bursa calon pelatih baru Bayern Munchen. Jika benar terpilih, Pochettino akan bergabung dengan pemain yang awal musim ingin digaetnya ke Tottenham Hotspur, Philippe Coutinho.

Pochettino disebut sangat menginginkan Coutinho yang ingin meninggalkan Barcelona. Sang pelatih asal Argentina itu langsung memohon Totenham untuk menampung Coutinho yang punya pengalaman main di Premier League bersama Liverpool. Namun akhirnya Coutinho gagal digaet Spurs dan bergabung ke Bayern sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga:

Liverpool Vs Tottenham Hotspur, Kenangan Final Liga Champions 2018-19

Mauricio Pochettino Siap Dipecat

Tottenham memutuskan tidak memburu Coutinho. Alasan mereka Coutinho tidak realistis karena mereka sudah merekrut Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso, Ryan Sessegnon, dan Jack Clarke, yang dipinjamkan kembali ke Leeds United.

Seperti dilansir Mirror, saat itu Pochettino tetap ngotot meminta Coutinho. Akan tetapi Tottenham tetap dengan keputusan tidak mengejar Coutinho. Keputusan yang membuat Pochettino "ngamuk".

Pochettino sudah mengenal Coutinho saat sang pemain sesaat membela Espanyol yang dilatihnya. Pochettino menilai Coutinho akan menjadi tambahan sempurna untuk membangkitkan kembali timnya usai kalah di final Liga Champions.

Gagal mendapatkan Coutinho, musim ini Pochettino silih berganti menampilkan Lucas Moura, Erik Lamela, Christian Eriksen, dan Lo Celsi sebagai gelandang serang. Akan tetapi semua pemain tersebut hingga saat ini belum memberikan performa terbaik mereka.

Saat ini Spurs berada di posisi ke-14 Premier League dengan hanya bisa memetik tiga kemenangan dari 12 laga yang dijalani.

Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan