BolaSkor.com - PSG (Paris Saint-Germain) tak mau begitu saja melepas penyerang andalan mereka, Neymar. Hal itu bisa dilihat dari terungkapnya fakta bahwa PSG menolak tawaran super besar yang datang dari Real Madrid.

Wagner Ribeiro, mantan agen Neymar menuturkan fakta bahwa pada 2019 lalu PSG menolak tawaran dari Real Madrid yang menyodorkan 300 juta euro atau setara Rp 5 triliun. Dana itu sudah lebih dari rekor transfer Neymar pada 2017 dari Barcelona ke PSG sebesar 222 juta euro.

"Saat itu, dia (Neymar) hampir pergi ke Real Madrid. Madrid bersedia membayar 300 juta euro untuknya. Florentino (Perez, Presiden Madrid) memberi tahu saya, tetapi Nasser (Al-Khelaifi, Presiden PSG) menolak," tutur Ribeiro kepada L'Equipe.

Bukan rahasia lagi jika Madrid memang sudah lama menaruh minat kepada pemain berusia 29 tahun itu. Sejak pergi dari Barcelona Madrid terus dikaitkan dengan Neymar dan juga rekan setimnya di PSG Kylian Mbappe.

Baca Juga:

Ingin Kembali ke Barcelona, Neymar Setop Negosiasi Kontrak dengan PSG

Para Legenda Nomor Punggung 10 di Timnas Brasil

Ingin Pulangkan Neymar, Barcelona Kembali Gigit Jari

Neymar

Potensi Neymar Hengkang dari PSG

Empat tahun berlalu dan Neymar sudah membantu PSG menyapu bersih titel domestik, mencetak 83 gol dari 106 penampilan, namun ia masih berusaha memberikan titel Liga Champions yang diinginkan PSG.

Melihat kengototan PSG mempertahankan Neymar dan bahkan menolak tawaran besar Madrid, sulit melihat Neymar pergi dari Paris karena harganya tidak akan murah dan gajinya sangat besar.

"Dia senang di sana. Tidak ada klub di dunia yang bisa menawarkan apa yang ditawarkan PSG. Hanya mereka yang mampu membeli Neymar. Madrid punya masalah keuangan. Barca? Lebih buruk lagi. Di Italia dan United atau City? Saya rasa tidak," tambah Ribeiro.

"Di Paris dia hidup dengan baik dan bermain untuk tim yang sangat bagus. Musim ini mereka akan memenangkan Liga Champions dan Neymar akan mendapatkan Ballon d'Or."