Terungkap, Real Madrid Hubungi Gabriel Jesus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Juni 2022
Terungkap, Real Madrid Hubungi Gabriel Jesus
Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa tranfer, Fabrizio Romano, mengabarkan jika Real Madrid ikut memonitor penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Namun, hingga saat ini belum ada kemajuan dalam negosiasi.

Gabriel Jesus merasa butuh mengambil langkah baru dalam kariernya. Sang striker tidak yakin akan menjadi pilihan utama pada musim depan setelah The Citizens memboyong Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Bagi sang striker, terpenting adalah bisa mendapatkan menit bermain yang cukup. Apalagi, Piala Dunia 2022 tinggal hitungan bulan.

Baca Juga:

Real Madrid Incar Kiper Muda Amerika Serikat, Gabriel Slonina

Fabrizio Romano Pastikan Aurelien Tchouameni Menuju Real Madrid

Gagal Rekrut Mbappe, Madrid Siapkan 100 Juta Euro untuk Tchouameni

Keinginan Gabriel Jesus itu mendapatkan respons positif dari Real Madrid. El Real memang sedang mencari ujung tombak baru setelah gagal mendatangkan Kylian Mbappe. Apalagi, pilihan di bangku cadangan seperti Luka Jovic dan Mariano Diaz belum menunjukkan penampilan seperti yang diharapkan.

Menurut Fabrizio Romano, memang benar El Real telah melakukan kontak dengan Jesus pada beberapa pekan lalu. Namun, hingga saat ini belum ada langkah maju yang diambil.

Sementara itu, Gabriel Jesus lebih condong ingin bertahan di Premier League. Arsenal dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan pesepak bola 25 tahun itu. Bahkan, kabar tersebut dikonfirmai oleh perwakilan sang striker.

The Gunners juga berani menggandakan gaji Jesus menjadi 190 ribu pounds per pekan. Sebelumnya, Jesus hanya menerima 90 ribu pounds per pekan. Sementara itu, untuk dana transfer, Man City diprakirakan akan meminta 50 juta pounds.

Gabriel Jesus Breaking News Real Madrid Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan