Terungkap, Real Madrid Incar Neymar Hanya untuk Pengalihan Isu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 September 2019
Terungkap, Real Madrid Incar Neymar Hanya untuk Pengalihan Isu
Neymar dan Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid punya segudang cara untuk menghancurkan Barcelona sembari menjalankan rencananya di bursa transfer. Berdasarkan laporan Sport, El Real sejatinya tidak benar-benar jatuh hati pada Neymar.

Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub yang dikaitkan dengan Neymar selama bursa transfer musim panas 2019. El Real sempat memimpin pada awal perburuan karena telah menyiapkan tawaran menggiurkan.

Ketika itu, Madrid bersedia memberikan dana 100 juta euro plus Luka Modric untuk menggaet bintang tim nasional Brasil itu. Namun, perlahan-lahan minat Real Madrid mulai surut.

Baca Juga:

Dani Carvajal Pesimistis Neymar Gabung Real Madrid

Real Madrid Terbiasa Terlambat Panas di Awal Musim

Real Madrid Peringkat Teratas di LaLiga Musim Ini dalam Urusan Pemain Cedera

Neymar dan Kylian Mbappe

Meski demikian, Madrid tetap memantau dari kejauhan terkait situasi Neymar. Apalagi, Barcelona semakin gencar melakukan pendekatan. Barcelona juga telah menyiapkan sejumlah uang plus peminjaman Jean-Clair Todibo, Ivan Rakitic, dan Ousmane Dembele.

Real Madrid akan kembali bergerak jika Paris Saint-Germain dan Barcelona sudah memasuki tahap akhir negosiasi. Namun, pada kenyataanya, PSG dan Madrid tidak pernah menemui kata sepakat.

Sikap Real Madrid yang mengganggu usaha Barcelona memulangkan Neymar ternyata bukan tanpa sebab. Sport mengabarkan, Madrid memang berencana membuat transfer Neymar ke Barcelona menjadi kacau.

Sport menambahkan, sejatinya incaran utama Real Madrid adalah Kylian Mbappe. Jadi, upaya Los Merengues mendekati Neymar tidak lebih dari sekadar usaha menghancurkan negosiasi yang sudah dibangun Barcelona.

Real Madrid menempatkan Kylian Mbappe sebagai daftar buruan teratas meski sudah berhasil mendatangkan Eden Hazard - pemain yang punya tipe serupa dengan Mbappe. Bahkan, bagi Zinedine Zidane, keberadaan Mbappe dalam skuat lebih penting ketimbang Paul Pogba.

Los Merengues diprediksi akan kembali mengejar pemain 20 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2020. Real Madrid bisa menekan harga hingga ke titik minimum karena kontrak Mbappe dengan PSG hanya tinggal satu musim lagi pada saat itu.

Real Madrid Neymar Kylian Mbappe Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan