Terungkap, Shin Tae-yong Sempat Kesal Uji Coba Timnas U-23 Batal

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 05 Maret 2021
Terungkap, Shin Tae-yong Sempat Kesal Uji Coba Timnas U-23 Batal
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 sempat gagal menjalani pertandingan uji coba menghadapi TIRA-Persikabo. Hal itu ternyata membuat manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kesal.

Wajar saja jika Shin Tae-yong kesal. Karena uji coba tersebut sesuai roadmap yang sudah dipersiapkan oleh Shin Tae-yong selama pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta.

Kekesalan Shin Tae-yong diungkapkan kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Meski mengaku kesal, pelatih asal Korea Selatan tersebut tidak akan meninggalkan Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Sudah Move On, Bali United Siap Lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Terbaru Timnas U-23 Lawan TIRA-Persikabo dan Bali United

"Kalau pergi tidak, karena kan ada kontrak, mungkin kesal. Bagaimana mau bagus, target emas, tapi mau beruji coba saja sulit. Menurut dia yang terpenting adalah lawan tanding, karena tidak mungkin hanya latihan saja," kata Iriawan saat konfrensi pers virtual dengan awak media.

"Kita sudah ajak bicara dengan dia untuk bisa bersabar. Dia sempat kesal, tapi kalau hengkang sepertinya tidak. Shin Tae-yong sudah nurut kepada saya," tambah pria yang kerap disapa Iwan Bule tersebut.

Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan TIRA-Persikabo awalnya dijadwalkan digelar di Stadion Madya Senayan, Rabu (3/3). Namun tak bisa terlaksana karena tidak mendapatkan izin Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Polri akhirnya memberikan izin kepada PSSI untuk menggelar pertandingan uji coba tersebut Jumat (5/3) ini. Setelah bertanding melawan TIRA-Persikabo, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Bali United dua hari berselang.

Pssi Mochamad Iriawan Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Shin Tae-yong Breaking News
Posts

4.871

Bagikan