Terungkap, Ternyata Messi Sudah Menahan Sakit Sejak Desember 2018

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 30 Maret 2019
Terungkap, Ternyata Messi Sudah Menahan Sakit Sejak Desember 2018
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan fakta mengejutkan soal cedera Lionel Messi. Sang pelatih menjelaskan bahwa Messi sudah lama merasakan sakit sejak sebelum Natal, Desember 2018 lalu.

Messi mengalami cedera pangkal paha saat membela Timnas Argentina melawan Venezuela di jeda internasional. Cedera itu membuatnya absen pada laga berikutnya kontra Maroko.

Baca Juga:

Termasuk Lionel Messi, Skuat Argentina Terkini Dinilai Tak Layak Kenakan Jersey Albiceleste

Pelatih Legendaris Argentina Takut Lihat Lionel Messi Bermain

Sikap Plintat-plintut Diego Maradona kepada Lionel Messi

Lionel Messi

Saat ini Messi terus bekerja keras menjalani program pemulihan di Barcelona. Jelang Derby Catalan melawan Espanyol di La Liga, Valverde mengungkapkan kabar sesungguhnya yang dialami Messi.

Valverde menguraikan sejatinya Messi kesulitan menemukan kondisi terbaiknya karena selalu menahan rasa sakit.

"Kami pikir semuanya baik-baik saja, tapi dia telah lama menahan masalahnya itu. Kami telah mengatasinya sebelum Natal," tutur Valverde seperti dilansir Goal.

"Kami telah mencoba menghilangkan rasa sakit itu dan kami akan terus melakukannya. Sekarang, dia punya waktu beberapa hari beristirahat."

"Kami melakukan segalanya secara alamiah. Kami berbicara dengannya setelah menderita sedikit masalah di sesi latihan. Kami membuat keputusan bersama dan berbicara kepadanya untuk melihat bagaimana kondisinya, seperti yang saya lakukan dengan pemain lainnya," pungkas Valverde.

LaLiga Lionel Messi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan