Terungkap, Tiga Klub Besar Berniat Bajak Ansu Fati dari Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 22 Oktober 2021
Terungkap, Tiga Klub Besar Berniat Bajak Ansu Fati dari Barcelona
Ansu fati (Twitter)

BolaSkor.com - Ansu Fati telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona. Langkah tersebut nyatanya membuat tiga klub besar Eropa kecewa.

Barcelona mengumumkan kesepakatan kontrak anyar Ansu Fati pada Rabu (20/10) malam, waktu setempat. Blaugrana mengikat pemain yang belum genap berusia 19 tahun tersebut hingga 2027 mendatang.

Tak hanya itu, Barcelona juga menetapkan klausul rilis Ansu Fati sebesar 1 miliar euro. Sebuah angka yang nyaris mustahil mampu ditebus klub lain.

Baca Juga:

Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Ansu Fati

Sederet Bintang Muda Berbakat yang Mewarnai Keseruan El Clasico

Ansu Fati, Harapan Barcelona Jelang El Clasico

Barcelona terlihat tergesa-gesa untuk mengamankan perpanjangan kontrak Ansu Fati. Itu tak lepas dari kondisi sang pemain yang akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2021-2022.

Barcelona tentu tak mau Ansu Fati mengikuti jejak Lionel Messi yang pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) secara cuma-cuma. Apalagi ia sudah diplot untuk menjadi penerus La Pulga.

Menariknya, Ansu Fati ternyata sempat didekati tiga klub besar Eropa sebelum memperpanjang kontrak di Barcelona. Menurut Diario Sport, klub-klub yang dimaksud adalah PSG, Manchester United, dan Liverpool.

Ketiga klub tersebut disebut menggoda Ansu Fati dengan bayaran dua kali lipat dari yang diterimanya di Barcelona. Namun pemain berdarah Guinea-Bissau itu tak tergoda.

Ansu Fati memang memiliki hubungan istimewa dengan Barcelona. Ia sudah masuk ke akademi La Masia sejak berusia 10 tahun.

Ansu Fati kini juga menjadi salah satu tumpuan Barcelona untuk bangkit dari keterpurukan. Penandatangan kontrak anyar harusnya membuat pemain bernomor punggung sepuluh itu lebih termotivasi.

Ansu Fati Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan