Terus Dekati Griezmann, Presiden Atletico Madrid Semprot Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Maret 2018
Terus Dekati Griezmann, Presiden Atletico Madrid Semprot Barcelona
Antione Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menilai langkah Barcelona untuk mendapatkan Antoine Griezmann akan menemui jalan buntu. Cerezo menganggap, kabar wacana transfer pemain tim nasional Pracis tersebut tak lebih dari sekedar gosip.

Sebelumnya, Antoine Griezmann memang sudah santer dikabarkan akan hengkang ke Barcelona pada musim 2018-2019. Barcelona telah mempersiapkan dana 100 juta euro untuk memboyong eks Real Sociedad tersebut.

Tak ingin pemain andalannya pergi, Cerezo melontarkan pernyataan jika Griezmann masih betah bermain untuk Atletico. Apalagi, pemain 26 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Cerezo yang mulai habis kesabarannya memberikan peringatan keras untuk Blaugrana. "Saat ini, Antoine Griezmann masih terikat kontrak dengan Los Rojiblancos dan tidak akan pindah ke tim lain. Itulah kenyataannya."

Cerezo menilai Griezmann masih kerasan bertahan di Wanda Metropolitano. Sang presiden menegaskan tak sekalipun Griezmann mengungkapkan keinginannya untuk pergi.

"Griezmann bahagia dan ingin bertahan di sini. Selain itu, sang pemain tidak pernah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Atletico. Menurut saya kabar di luar sana tidak benar karena sang pemain ingin bertahan," imbuh sang presiden seperti dikutip dari AS.

Antoine Griezmann mulai mengenakan seram Atletico Madrid pada musim 2014-2015. Sejauh ini, sang pemain telah membukukan 105 gol serta 38 assist.

Antoine Griezmann Barcelona Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan