Terus Dicibir Akibat Kembali Bikin Blunder, Loris Karius Akhirnya Angkat Bicara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Juli 2018
Terus Dicibir Akibat Kembali Bikin Blunder, Loris Karius Akhirnya Angkat Bicara
Loris Karius (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Liverpool, Loris Karius, angkat bicara setelah dirinya kembali terpojok usai kembali melakukan blunder pada laga The Reds versus Borussia Dortmund, di Bank of America Stadium, Senin (23/7). Bukannya naik pitam, Karius justru mendoakan yang terbaik bagi orang yang gemar mencibirnya.

Pada awal laga, Karius membuat blunder setelah bola hasil sepakannya justru mengarah ke Maximilian Philipp. Beruntung, tembakan Philipp masih menyamping di sisi gawang yang sudah kosong.

Karius juga dinilai melakukan kesalahan yang menyebabkan gol ketiga Borussia Dortmund. Pemain 25 tahun itu tak mampu menepis tendangan Christian Pulisic dengan baik. Walhasil, bola langsuung disambar Jacob Bruun Larsen. Dortmund menutup laga dengan keunggulan 3-1.

Penampilan buruk tersebut menambah catatan minor sang Karius. Tentu, yang paling diingat adalah pada laga kontra Real Madrid di final Liga Champions 2018.

"Bagi mereka yang bersukacita melihat orang lain gagal atau menderita, saya merasakan apa yang Anda rasakan," tulis Karius pada akun Instagram-nya.

"Apa pun yang terjadi dalam hidup Anda untuk menahan amarah dan kebencian ini, saya berdoa agar itu berlalu dan hal-hal baik terjadi kepada Anda," sambung sang pemain.

Sementara itu, Karius juga mendapat pembelaan dari mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas. Menurut Casillas, sebuah hal yang wajar bila kiper melakukan blunder.

"Serangan kepada Loris Karius akankah itu akan berakhir? Saya berbicara tentang begitu banyak kiper lainnya," ungkap Casillas di Twitter.

"Ada masalah yang lebih serius di dunia ini. Tinggalkan anak itu sendirian. Dia juga manusia seperti kita semua," tegas pemenang Piala Dunia 2010 tersebut.

Loris Karius Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan