Terus Dikaitkan dengan Manchester United, Saul Buka Suara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Juni 2020
Terus Dikaitkan dengan Manchester United, Saul Buka Suara
Saul Niguez (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mencoba meredakan spekulasi yang menyebut dirinya akan hengkang ke Manchester United. Pemain asal Spanyol itu menegaskan merasa nyaman di Atletico.

Saul meneken kontrak berdurasi sembilan tahun bersama Atletico pada 2017. Meski demikian, fakta itu tak menyurutkan kabar yang mengaitkan sang pemain dengan Manchester United.

The Red Devils dilaporkan telah mengincar Saul sejak beberapa musim lalu. Saul dianggap akan cocok menjadi suksesor Nemanja Matic.

Baca Juga:

Kasus Paul Pogba di Manchester United Dinilai Mirip dengan Neymar-Mbappe di PSG

Solskjaer Belum Tergoda Duetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Ryan Giggs Penasaran Lihat Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Saul Niguez

Namun, Manchester United terancam gigit jari. Saul mengutarakan tak punya keinginan angkat kaki.

"Saya melihat berita-berita di Instagram dan surat kabar. Namun, saya belum mendengar apa pun dari klub mana pun," ujar Saul kepada Radio Marca.

"Saya fokus menyelesaikan musim ini. Mencapai finis empat besar adalah tujuan dan kemudian kami bermimpi tentang Liga Champions," timpalnya.

"Saya memiliki kontrak jangka panjang yang saya tandatangani karena ingin bertahan di sini. Saya tak punya masalah di sini karena keluaga saya ada di sini. Ini adalah rumah saya."

Selama ini Saul memilih berdiam diri meski terus dikaitkan dengan Manchester United. Saul merasa, tak perlu memberikan bantahan.

"Saya hanya akan bermain bola dan apa yang terjadi akan terjadi. Saya hanya fokus mencapai target bersama Atletico yaitu berada di empat besar. Kemudian, saya akan mencoba meraih target yang paling diinginkan pada musim ini."

Atletico Madrid akan menghadapi Athletic Bilabo pada laga lanjutan LaLiga, Minggu (14/6). Los Rojiblancos belum tampil sejak kemenangan 3-2 kontra Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Saul Niguez Atletico Madrid Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan