Terus Kebobolan, Manajer Bhayangkara FC Soroti Pemain Belakang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 24 Juli 2019
Terus Kebobolan, Manajer Bhayangkara FC Soroti Pemain Belakang
AKPB Sumardji (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comBhayangkara FC memang menjadi salah satu tim yang diperhitungkan dalam Liga 1 2019. Mereka selalu menyulitkan dalam setiap pertandingan baik kandang maupun tandang.

Tapi ada hal yang menjadi sorotan dari tim asuhan Angel Alfredo Vera ini. Meski kerap menyulitkan tim lawan, tapi The Guardian menjadi tim yang selalu kebobolan dalam setiap pertandingan Liga 1 2019.

Melihat hal tersebut, ini menjadi catatan yang harus dibenahi oleh Indra Kahfi dan kawan-kawan. Sebenarnya, lini belakang Bhayangkara FC dihuni oleh pemain-pemain yang cukup bagus, sebut saja Anderson Salles dan Awan Setho Raharjo.

Baca Juga:

Alfredo Vera Ingin Bhayangkara FC Terus Konsisten Tanpa Kekalahan

Berbagi Stadion Madya dengan Bhayangkara FC, Pelatnas Atletik Sedikit Terganggu

Menanggapi hal ini, manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengatakan timnya harus bisa cepat memperbaiki hal ini. Karena jika tidak diperbaiki ini akan menjadi masalah yang berkepanjangan untuk tim.

“Saya sebenarnya ingin para pemain bisa lebih fokus lagi dalam setiap pertandingan. Karena ini kunci yang paling tepat untuk bisa tidak melakukan kesalahan yang sama lagi,” ujar Sumardji.

Lebih lanjut, Sumardji juga berbicara juga terkait dengan penampilan Awan Setho yang menjadi penjaga gawang utama di Bhayangkara FC. Ia ingin pemain Timnas Indonesia ini bisa kembali ke performa terbaiknya.

“Dia harus belajar lagi dalam setiap pertandingannya, lalu melakukan analisis lagi pertandingan yang sudah dijalani olehnya. Karena dengan begitu ia bisa belajar dan bisa lebih baik lagi dari sekarang,” tutup Sumardji.

Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 AKBP Sumardji
Posts

4.871

Bagikan