BolaSkor.com - Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, kembali berada di urutan terdepan saat memulai balapan MotoGP Valencia, Minggu (15/11). Bagi rider asal Jepang itu, ini merupakan kali ketiga secara beruntun ada di tiga besar garis start.

Nakagami bahkan sempat menempati pole sitter pada MotoGP Teruel. Namun, akibat terlalu tegang, Nakagami hanya mampu bertahan satu lap sebelumnya akhirnya tergelincir keluar lintasan.

Pada MotoGP Eropa, Nakagami juga start dari tiga besar. Ia berhasil finis, tetap hanya di peringkat keempat.

Kali ini, Nakagami berharap bisa memetik buah dari kesabarannya. Menjaga diri agar tetap tenang adalah hal yang perlu dilakukan Nakagami saat lampu hijau menyala.

Baca Juga:

Terus Memupuk Kesempatan, Nakagami Hanya Tinggal Memetik Buah Kesabaran

Jadi Calon Kuat Pengganti Andrea Iannone, Siapa Chaz Davies?

“Ini hasil yang bagus. Saya menanti balapan besok dan berharap bisa membawa pulang hasil terbaik,” ujar Nakagami dikutip dari Crash.

Urutan start MotoGP Valencia sebetulnya cukup unik. Posisi pertama hingga ketiga ditempat rider tim satelit.

Pole sitter ditempati Franco Morbidelli (Petronas Yamaha), posisi kedua Jack Miller (Pramac Ducati), sementara Nakagami di urutan ketiga.

“Mereka semua tentu akan sangat cepat, tetapi harapannya kami bisa melaju dengan mulus, berlari dengan kecepatan terbaik, dan menjalankan manajemen ban belakang dengan baik,” ujar Nakagami.