Terus Perkuat Lini Belakang, Inter Milan Gaet Bek Southampton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Januari 2019
Terus Perkuat Lini Belakang, Inter Milan Gaet Bek Southampton
Cedric Soares (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan terus bergerak memperkuat tim pada bursa transfer musim dingin 2019. Usai dikabarkan mendapatkan Diego Godin, kali ini Nerazzurri satu langkah lebih dekat dengan bek sayap Southampton, Cedric Soares.

Inter Milan dikabarkan telah melakukan tes medis rahasia dengan Diego Godin beberapa waktu lalu. Kedua pihak melakukan hal itu untuk melengkapi proses perpindahan sang pemain.

Nantinya, Inter Milan akan mendapatkan Godin secara cuma-cuma karena kontrak pemain tim nasional Uruguay itu di Atletico Madrid akan habis pada akhir musim ini. Menurut kabar yang beredar, Godin akan meneken kontrak berdurasi dua musim dengan opsi tambahan satu musim.

Rupanya, Diego Godin bukanlah pemain belakang terakhir yang akan merapat ke Inter Milan. Calciomercato mengabarkan La Beneamata sudah mencapai kesepatakan dengan Southampton terkait Cedric Soares.

Baca juga:

Milan Skriniar Ungkap Alasan Mauro Icardi Lebih Tajam Ketimbang Cristiano Ronaldo

Gianluca Mancini, Bek Masa Depan Timnas Italia Pengagum Marco Materazzi

Cedric Soares

Inter Milan akan meminjam Soares higga akhir musim dengan biaya 500 ribu euro. Selain itu, Nerazzurri juga mengantongi opsi tebus dengan nominal 11 juta euro. Rencananya, pemain tim nasional Portugal itu akan melakukan tes medis pada Jumat (25/1).

Inter Milan memang sedang membutuhkan tenaga tambahan pada sektor bek kanan. Apalagi, Sime Vrsaljko yang diharapkan menjadi tumpuan justru kerap mengalami cedera. Hal itu membuat Inter hanya memiliki Danilo Dambrosio pada sektor kanan pertahanan.

Sejatinya, Cedric Soares bukanlah bek kanan pertama yang masuk radar Inter Milan. Sebelumnya, pemenang treble winner 2010 itu mengincar penggawa Manchester United, Matteo Darmian. Namun, The Red Devils mematok harga yang terlalu tinggi.

Peluang Cedric Soares pindah ke Inter Milan: 80 persen

Kabar tercapainya kesepakatan antara Inter Milan dengan Cedric Soares sudah diumbar oleh sejumlah sumber terpecaya di Italia. Selain itu, Inter dikabarkan akan melepas Antonio Candreva untuk memberikan ruang Soares tampil.

Inter Milan Breaking News Serie a Cedric Soares Southampton Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan