Terus Tebar Jala, Manchester United Hubungi Zinedine Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 November 2021
Terus Tebar Jala, Manchester United Hubungi Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus mencari pengganti yang cocok untuk Ole Gunnar Solskjaer. Kali ini, The Red Devils dilaporkan menggelar pertemuan dengan pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane.

Sejauh ini, manajemen Manchester United masih belum mengambil keputusan apa pun soal masa depan Solskjaer setelah menang kontra Tottenham Hotspur. Meskipun pada duel berikutnya ditekuk Manchester City, tetapi posisi Solskjaer diyakini masih aman.

Meski demikian, bukan berarti Manchester United tidak bergerak mencari calon pengganti. Jika terus meraih hasil minor dalam beberapa laga ke depan, kesabaran untuk Solskjaer diyakini akan mencapai batasnya.

Baca Juga:

Haruskah Geser Cristiano Ronaldo Jadi Bek Tengah Manchester United?

5 Alasan Sejumlah Orang Tidak Menyukai Cristiano Ronaldo

Man City Hanya Berlatih 10 Menit sebelum Kemenangan di Derby Manchester

Manchester United pun tidak hanya melakukan pertemuan dengan satu pelatih. Man United ingin menghubungi sejumlah incaran untuk mengetahui program yang akan dilakukan. Dengan begitu, pilihan The Red Devils akan semakin beragam.

Satu di antara pelatih yang sudah bertemu Man United adalah Ralf Rangnick. Kabarnya, juru taktik asal Jerman itu punya ide yang menarik untuk Ed Woodward.

Selain itu, ikan yang masuk dalam jala Man United adalah Brendan Rodgers. Pelatih yang saat ini menukangi Leicester City tersebut dikabarkan membuka pintu untuk The Red Devils.

Kali ini, menurut laporan The Sunday Times, Manchester United juga menghubungi Zinedine Zidane. Sang peramu strategi sedang menganggur usai meninggalkan Real Madrid pada musim panas kemarin.

Zidane dianggap sebagai satu di antara pelatih yang cocok untuk Man United. Kemampuan Zidane menangani para pemain bintang di Madrid menjadi satu di antara faktornya.

Kabarnya, untuk meyakinkan Zidane, Manchester United meminta bantuan Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Kedua pemain itu punya kedekatan dengan Zidane ketika di Los Blancos.

Manchester United Breaking News Zinedine Zidane Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan