BolaSkor.com - Penggawa Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak berhenti menciptakan rekor. Namun, penyerang 35 tahun tersebut lebih mementingkan hasil yang diraih tim.

Cristiano Ronaldo memborong dua gol Juventus ketika menang 2-1 melawan Lazio. Tambahan dua gol membuat Ronaldo menyamai jumlah gol milik Ciro Immobile.

Dua gol tersebut juga membuat Ronaldo mengukir empat rekor baru. Pertama, Ronaldo menjadi pemain tertua yang bisa mencetak setidaknya 30 gol untuk Juventus dalam satu musim.

Kemudian, Ronaldo juga menjadi pemain tercepat yang bisa mencetak 50 gol di Serie A. Ronaldo mencapai 50 gol dalam 61 pertandingan.

Baca Juga:

Tidak Mau Muluk-muluk, Target Utama Lazio Dapat Jatah Tiket Liga Champions

Cristiano Ronaldo di Ambang Pemecahan Rekor Eropa

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Ukir Empat Rekor Baru

CR7

Selanjutnya, Ronaldo adalah pemain pertama yang bisa mendulang setidaknya 50 gol di Serie A, LaLiga, dan Premier League.

Rekor terakhir, mantan penggawa Real Madrid tersebut menjadi pemain pertama yang mengemas setidaknya 30 gol di Serie A, LaLiga, dan Premier League dalam satu musim kompetisi.

Meski menorehkan capaian baru, Ronaldo tidak ingin jemawa. Ia merasa, kemenangan Juventus adalah yang terpenting.

"Kami tahu ini pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang memiliki musim yang hebat. Namun, kami sadar ini merupakan peluang besar untuk menang. Kami bermain di kandang," ujar Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

"Rekor itu selalu penting. Namun, yang paling penting adalah tim meraih kemenangan," ulas Ronaldo.

"Kami adalah tim fenomenal dan menampilkan itu lagi hari ini. Meskipun, kami selalu meningkatkan standar," imbuh eks Sporting CP itu.

Ronaldo tidak mau ambil pusing untuk urusan gelar Capocannoniere. Ronaldo juga merasa Juventus pantang memikirkan Liga Champions terlebih dahulu.

"Hal-hal ini bagus. Namun, gelar Capocannoniere adalah proses alami yang muncul sebagai konsekuensi dari mencetak gol pada pertandingan untuk tim," kata Ronaldo.

"Masih ada empat pertandingan tersisa. Kami tidak bisa salah dan tahu Serie A itu sulit. Kami dalam kondisi baik-baik saja."