Teruslah Menunggangi Ombak, Jack Miller

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 22 Mei 2021
Teruslah Menunggangi Ombak, Jack Miller
Jack Miller (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Jack Miller, tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Rider asal Australia itu seolah-olah sedang menunggangi ombak.

Miller berhasil membuktikan diri dengan menjadi pemenang dua seri MotoGP 2021 beruntun. Pembalap berusia 26 tahun itu naik podium tertinggi di Jerez dan Le Mans.

Pencapaian Miller itu mendapat apresiasi dari mantan rider Ducati, Jorge Lorenzo. Pria asal Spanyol itu berharap Miller terus menunggangi ombak agar tetap mendapat kepercayaan diri.

“Kepercayaan diri yang membuat kemenangan untuk semua rider jadi luar biasa. Itu membuat kalian lebih percaya dengan diri sendiri, membalap dengan optimistis, dan tampil lebih baik secara keseluruhan,” ujar Lorenzo dikutip dari Speedcafe.

Baca Juga:

Pengalaman Valentino Rossi Sudah Tak Ada Artinya di MotoGP

Jorge Lorenzo Hanya Mau Membalap untuk Menang

“Itu yang terjadi pada Miller. Jadi, selamat untuknya, nikmati kemenangan, ini adalah waktumu bersinar,” imbuh juara dunia MotoGP tiga kali itu.

Kemenangan beruntun di MotoGP Jerez dan Prancis mendongkrak posisi Miller di klasemen. Kini Miller menempati urutan keempat dengan selisih 16 poin dari Fabio Quartararo yang berada di puncak.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Jack Miller Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan