Tes Fisik Jadi Santapan Hari Pertama TC Tahap Akhir Timnas Indonesia U-18

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 01 Juli 2019
Tes Fisik Jadi Santapan Hari Pertama TC Tahap Akhir Timnas Indonesia U-18
Seleksi Timnas Indonesia U-18 (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pada hari pertama, pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-18, Pelatih Fakhri Husaini langsung menggenjot fisik 33 pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-18 saat ini sedang melakukan TC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Kesempatan ini tim pelatih dari Timnas Indonesai U-18, bekerja sama dengan para Universitas Negeri Jakarta (UNJ) untuk melakukan tes fisik ini. Hasilnya masih belum bisa diberikan sekarang.

“Ya, hari ini memang hanya pagi saja, tes fisik, aerobic, endurance. Kemudian ada speed dan agility. Kami bekerja sama dengan temen-temen dari UNJ karena mereka punya perangkatnya dan timnya,” kata Fakhri.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-18 akan Lakukan Tiga-Empat Uji Coba saat TC

Alasan Fakhri Husaini Tetap Panggil David Maulana Ikut TC Timnas Indonesia U-18

Terkait dengan kebugaran pemain, dari tes fisik ini, mantan pemain Timnas Indonesia era 1990an ini mengaku para pemainnya cukup baik dan semoga fisik para pemain bisa terus meningkat.

“Saya belum dapat hasil yang sesungguhnya ya, tapi dari beberapa monitor saya di beberapa tes, mereka cukup baik dan mereka bisa menyelesaikan tes ini dengan sangat baik,” Fakhri menambahkan.

“Yang penting semua pemain tidak ada yang tak melaksanakan item-item tes ini. Semua ikut menyelesaikan dengan baik dan tidak ada yang gagal di tengah jalan,” tutup mantan pelatih PKT Bontang tersebut.

Fakhri husaini Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19
Posts

4.871

Bagikan