BolaSkor.com - Pemain bertahan asal Spanyol, Marc Cucurella, dikabarkan telah menyelesaikan tes medis sebagai bagian dari syarat bergabung dengan Chelsea. Kini, Cucurella akan segera diresmikan sebagai penggawa anyar The Blues.

Chelsea tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan Marc Cucurella. The Blues mengalahkan Manchester City yang terlebih dulu memburu Cucurella. Padahal, Man City telah melayangkan tawaran senilai 40 juta pounds kepada Brighton.

Kunci utamanya adalah penawaran yang lebih besar. Menurut Fabrizio Romano, Chelsea bersedia mengucurkan dana hingga 52,5 juta pounds untuk mendapatkan Cucurella.

Baca Juga:

Barcelona Tikung Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde, Laporta Ungkap Resepnya

Tetap Chelsea di Tengah Gempuran Rayuan Barcelona

Mau Dua Bek Chelsea, tetapi Barcelona Tak Mau Keluar Banyak Uang

Kesepakatan tersebut sempat dibantah Brighton. Secara spesifik, Brighton menyebut tidak ada negosiasi yang tercapai untuk Marc Cucurella.

Namun, Fabrizio Romano punya kabar yang berbeda. Bahkan, pakar bursa transfer asal Italia itu mengatakan Cucurella akan meneken kontrak hingga 2028. Adapun, tes medis telah selesai dilakukan.

"Tes medis berhasil diselesaikan Marc Cucurella di London. Sekarang, waktunya untuk memeriksa dan menandatangani dokumen," tulis Romano di Twitter.

Lebih lanjut, Romano meyakini Chelsea akan mengeluarkan pernyataan resmi soal kedatangan Cucurella pada pekan ini.

Pada kesepakatan terpisah, Chelsea akan mengirim Levi Colwill untuk bergabung dengan Brighton. Kabarnya, kesepakatannya adalah peminjaman.

Kabar baik lainnya untuk Chelsea adalah Cesar Azpilicueta sepakat bertahan hingga 2024. Padahal, mantan pemain Olympique Marseille itu mendapatkan tawaran bergabung dengan Barcelona.