Tetap Apresiasi Skuat Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan Merasa PSMS Pantas Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 Mei 2018
Tetap Apresiasi Skuat Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan Merasa PSMS Pantas Menang
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan PSMS Medan 0-1 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/5). Gol Dilshod Sharofetdinov pada menit ke-84 memgubur mimpi Sriwijaya FC membawa satu poin yang sudah di depan mata.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan justru memuji anak anak asuhnya meski kalah. Karena dari sudut pandangnya secara umum Laskar Wong Kito bermain tidak buruk.

"Semua berjalan sesuai dengan yang direncanakan," ujar eks pelatih T-Team Malaysia ini.

Anak asuhnya memberikan perlawanan yang sengit. Serangan lewat kerja sama satu-dua atau serangan balik beberapa kali mampu mengancam gawang PSMS Medan.

"Saya rasa peluang Sriwijaya FC dan PSMS Medan sama saja," ujarnya.

Akan tetapi, tuan rumah mampu menyerang lebih efektif lewat gol pemain asal Uzbekistan. Gol itu tercipta karena keterlambatan dalam mengawal Dilshod. Ia berdiri bebas dan melepas tendangan yang bolanya memang sulit dijangkaun penjaga gawang Teja Paku Alam.

"Itu hal biasa, tapi secara keseluruhan pemain bermain bagus, " ujar Rahmad Darmawan.

RD, panggilan Rahmad Darmawan mengucapkan selamat pada PSMS Medan, atas kemenangan itu. Hasil itu memang pantas diraih melihat permainan dan semangat pemain tuan rumah.

"Siapapun sulit menang dari PSMS Medan, karena semangat mereka yang besar," ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc PSMS Medan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan