Tetap di Bhayangkara Solo FC, Renan Silva Tolak Klub Luar Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 04 Maret 2021
Tetap di Bhayangkara Solo FC, Renan Silva Tolak Klub Luar Indonesia
Renan Silva. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Pemain asing Bhayangkara Solo FC, Renan Silva mengaku mendapatkan tawaran dari tiga tim di luar Indonesia. Meski begitu, pemain asal Brasil itu mengaku tetap setia membela Bhayangkara Solo FC pada gelaran Liga 1 2021.

Tawaran datang dari Malaysia, Vietnam, dan Singapura. Tawaran tersebut ditolak olehnya karena ingin tetap berseragam The Guardian pada kompetisi 2021.

“Saya dapat beberapa tawaran dari tim di Liga Malaysia, Vietnam, juga Singapura. Akan tetapi, saya tetap memilih untuk kembali ke Bhayangkara Solo FC,” kata Renan seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara Solo FC.

Baca Juga:

Kembali ke Indonesia, Renan Silva Ingin Bhayangkara Solo FC Berprestasi

Mulai Tinggal di Solo, Andik Vermansah Teringat Momen bersama Alfred Riedl

Pemain terbaik Liga 1 2018 tersebut itu mengaku bahagia bisa kembali mengenakan seragam Bhayangkara Solo FC dalam kompetisi musim ini. Renan bertekad memberikan prestasi untuk Bhayangkara Solo FC pada kompetisi mendatang.

“Saya senang dapat kembali ke Indonesia dan kembali bergabung dengan Bhayangkara Solo FC pada musim kali ini,” ujar mantan pemain Persija Jakarta dan Borneo FC tersebut.

Bhayangkara Solo FC saat ini sedang mempersiapkan tim dan menggelar latihan di Lapangan UNS Solo untuk menghadapi Piala Menpora 2021. Manajemen Bhayangkara Solo FC tidak memberikan target tinggi, hanya ingin menampilkan yang terbaik untuk warga Solo.

Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Renan Silva Breaking News
Posts

4.871

Bagikan