Tetap Targetkan Jadon Sancho, Manchester United Akan Tiru Jurus Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 November 2020
Tetap Targetkan Jadon Sancho, Manchester United Akan Tiru Jurus Chelsea
Jadon Sancho (Twitter Jadon Sancho)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan belum menyerah mendatangkan penyerang milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Red Devils akan meniru cara yang dilakukan Chelsea.

Apa yang ditorehkan Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund adalah tinta emas. Pemain internasional Inggris itu terus berkembang dari waktu ke waktu. Pada musim kemarin, Sancho mencatatkan 20 gol dan 20 assist.

Tak heran, sejumlah klub memburu tanda tangan Sancho. Satu di antara klub yang paling serius adalah Manchester United. The Red Devils mencoba memboyong Sancho dalam beberapa musim terakhir.

Pada bursa transfer musim panas 2020, Manchester United melakukan negosiasi kepada Borussia Dortmund. The Red Devils menegaskan tertarik mendatangkan Sancho.

Baca Juga:

Jeda Internasional Bikin Lega Paul Pogba

Legenda Liverpool Sebut Paul Pogba Bukan Pemain yang Hebat

Ole Gunnar Solskjaer Dituding Sia-siakan Bakat Paul Pogba

Jadon Sancho

Namun, Man United harus gigit jari karena tak mampu memenuhi permintaan harga yang dipatok Dortmund. Klub asal Jerman itu meminta 120 juta euro kepada Man United.

Nilai tersebut di luar jangkauan Manchester United. Apalagi, pengeluaran akan bertambah banyak karena harus membayar gaji Sancho. Man United juga perlu berhemat pada saat kondisi ekonomi seperti saat ini.

Meski demikian, Man United dikabarkan akan kembali mencoba merayu Dortmund melepaskan Sancho. Menurut 90min, Man United akan meniru cara Chelsea ketika merekrut Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Ketika itu, The Blues menebus Hakim Ziyech pada pertengahan musim. Namun, sang pemain baru bergabung pada musim panas.

Man United melakukan taktik tersebut untuk mencuri start dari klub lainnya. Man United sadar, persaingan menggaet Sancho akan sengit pada akhir musim. Kondisi tersebut bisa membuat harga sang pemain sayap kian melambung.

Meski demikian, Manchester United juga harus mendapatkan restu dari Borussia Dortmund. Man United diprakirakan akan menjual sejumlah pemain untuk mendapatkan dana segar membeli Sancho.

Breaking News Manchester United Jadon Sancho Premier League Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan