Tetapkan 23 Pemain, Lawan Timnas Indonesia U-19 di Grup A Persiapan Akhir di Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Oktober 2018
Tetapkan 23 Pemain, Lawan Timnas Indonesia U-19 di Grup A Persiapan Akhir di Malaysia
Timnas UEA U-19 ketika hadapi Irak. (UEAFA)

BolaSkor.com - Salah satu lawan Timnas Indonesia U-19 di Grup A Piala Asia U-19 2018, Uni Emirat Arab (UEA) telah menetapkan 23 pemain untuk mengarungi kompetisi Asia U-19. Ke-23 pemain diputuskan sebelum menjalani persiapan akhir.

Timnas UEA U-19 akan melakukan persiapan terakhir di Malaysia sebelum terbang ke Indonesia. Persiapan di Malaysia akan dilakukan mulai 6-14 Oktober.

Hal ini tentu menjadi bagian adaptasi dan aklimatisasi cuaca, yang kemungkinan sama dan dihadapi di Indonesia.

Skuat asuhan Ludovic Batelli rencananya akan beruji coba melawan Malaysia sebanyak dua kali di sela-sela persiapan akhir.

Sebelum berangkat dan menetapkan 23 pemain, Ludovic Batelli telah menguji skuatnya dalam sembilan pertandingan.

Dua terakhir melawan Irak di Sharjah pada 24 September di Sharjah dan 26 September di Dubai. Dalam dua uji coba itu, Irak mengalami kekalahan dan hasil seri.

Adapun tujuh laga lain, di mana tiga di antaranya di GSB Bangkok Cup, diakhiri dengan empat kemenangan, dua hasil seri, dan satu kekalahan.

Timnas UEA U-19 akan membuka kiprah di Piala Asia U-19 2018 dengan menghadapi Qatar pada 18 Oktober di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Taiwan menjadi lawan kedua di Grup A pada 21 Oktober sebelum menghadapi tuan rumah Indonesia tiga hari berselang.

Breaking News Piala Asia U-19 Timnas Indonesia U-19 UEA Uni emirat arab
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan